Apa Itu Insecure

Tentang insecure, menurut Brilio.net, insecure adalah perasaan tidak percaya diri, malu, takut, gelisah, atau tidak aman yang disebabkan oleh kurangnya penilaian atau penghargaan yang baik tentang diri sendiri. Insecure bisa dirasakan oleh hampir setiap orang, terutama ketika berhadapan dengan orang yang lebih dari diri mereka. Insecure juga bisa membuat seseorang cemas, ragu, cemburu, atau membandingkan dirinya dengan orang lain. Insecure adalah perasaan yang normal dan wajar, tetapi jika berlebihan bisa mengganggu kesehatan mental dan kualitas hidup.

Sementara menurut Hello Sehat, insecure adalah perasaan tidak mampu dan kurang percaya diri. Perasaan ini disertai dengan ketidakpastian dan kecemasan tentang tujuan hidup, kemampuan, atau hubungan dengan orang lain.

Menurut Gramedia, insecure adalah suatu kepribadian yang berupa rasa tidak percaya diri sehingga seseorang akan merasa cemas, gelisah, dan takut dalam menghadapi atau melakukan sesuatu. Seseorang yang sedang insecure merasa dirinya seperti menjadi bahan tertawaan, memalukan, dan tidak disukai oleh orang lain.

Menurut Kompas.com, insecure adalah perasaan tidak mampu atau tidak cukup baik yang sering kali membuat kita berada pada situasi ketidakpastian. Perasaan insecure membuat seseorang mengalami kecemasan tentang tujuan-tujuan dalam hidup, hubungan, hingga kemampuan untuk mengatasi situasi tertentu.

Semoga informasi ini membantu Anda .
Insecure adalah perasaan tidak percaya diri, takut, malu, dan gelisah sehingga membuat seseorang merasa tidak aman. Perasaan insecure bisa muncul akibat pengalaman buruk, cara pandang yang salah, kepribadian melankolis, atau sifat perfeksionis. Perasaan insecure sebenarnya normal dan wajar . Apakah jawaban saya sudah cukup membantu atau Anda membutuhkan informasi lebih lanjut?

Video lebih jelas dari Apa Itu Insecure

Diatas adalah kabar perihal Apa Itu Insecure, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal tentang pelbagai wawasan baru yang ada sekarang, langsung simpan alamat link situs ini agar kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang ingin anda ketahui. Tentang insecure, menurut Brilio.net, insecure adalah perasaan tidak percaya diri, malu, takut, hal ini ialah info terbaru yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan kabar yang telah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Update Apakah Hipertensi Sama Dengan Darah Tinggi Baru

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *