Chord Jangan Tanya Bagaimana Esok

Berikut adalah blog tentang Chord Jangan Tanya Bagaimana Esok yang .

Satu lagu yang sedang populer saat ini adalah Satu Rasa Cinta dari Arief. Lagu ini memiliki lirik yang sangat menyentuh dan mudah diingat. Salah satu bagian dari liriknya adalah jangan tanya bagaimana esok. Lagu ini memiliki chord dasar C#, D#, dan Fm. Berikut adalah chord lengkapnya:

“`
Intro : C# D# Fm.. C# D# Fm..

Fm jangan tanya bagaimana esok
D# ku tak ingin menerka perasaan ini
C# yang ku tahu..
“`

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya.
Lagu Jangan Tanya Bagaimana Esok diciptakan oleh Dewa 19 dan memiliki makna yang dalam dan mengajak pendengarnya untuk tidak terlalu memikirkan masa depan dan hidup dalam saat ini. Berikut adalah chord dari lagu tersebut :

“`
Am jangan tanya bagaimana esok
G ku tak ingin menerka perasaan ini
F yang ku tahu.. G Am hari ini ku mencintaimu..
G yang ku tahu.. Am E ku sangat menyayangimu..
“`

Video terkait dengan Chord Jangan Tanya Bagaimana Esok

Diatas adalah Info seputar Chord Jangan Tanya Bagaimana Esok, yang mana perihal itu sedang viral waktu ini di dunia maya maupun fasilitas lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengerti berkenaan beragam wawasan baru yang ada sekarang, langsung simpan alamat link web ini agar kedepan nya kamu dapat mendapatkan dengan ringan topik lain yang ingin kamu ketahui. Berikut adalah blog tentang Chord Jangan Tanya Bagaimana Esok yang . Satu lagu yang sedang populer hal ini merupakan Info terakhir yang mampu kita hadirkan untuk anda, kami harap anda bahagia dengan informasi yang telah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Bagaimana Proses Sebuah Identitas Terbentuk

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *