Kenapa Italia Tidak Masuk Piala Dunia 2022

Sekilas Tentang Kenapa Italia Tidak Masuk Piala Dunia 2022, Pilih pertanyaan yang senada dengan ketertarikan Anda seperti Kenapa Italia Tidak Masuk Piala Dunia 2022. Italia tidak lolos ke Piala Dunia 2022 karena performa buruk di kualifikasi dan berlanjut ke Bangun perjalanan pengetahuan Anda dan rasakan kegembiraan belajar yang mendalam. Dengan berbagi informasi dan pengetahuan, Anda dapat membantu pemahaman orang lain. Pelajari nasihat dari para ahli dan tingkatkan diri Anda. Dapatkan wawasan baru dan tingkatkan pengetahuan Anda untuk hidup yang lebih kaya dan memuaskan.

Sekilas video dari Kenapa Italia Tidak Masuk Piala Dunia 2022

Italia tidak lolos ke Piala Dunia 2022 karena performa buruk di kualifikasi dan berlanjut ke play-off. Mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2022 meskipun menjadi juara Eropa tahun lalu. Timnas Italia bergabung dengan Grup C yang diisi oleh Swiss, Irlandia Utara, Bulgaria, dan Lituania. Italia tak menelan kekalahan sama sekali dari delapan laga di babak penyisihan grup. Lebih tepatnya, 4 kali menang dan 4 kali seri. Namun mereka tak mampu menang atas Swiss dua kali beruntun. Hasil tersebut membuat Italia harus puas berada di posisi kedua Grup C di bawah Swiss. Swiss berhak lolos ke Piala Dunia 2022 karena keluar sebagai juara grup. Sementara Italia harus berjuang lewat babak play-off karena berada di peringkat kedua. Namun perjalanan mereka justru kandas di babak semifinal, setelah takluk 0-1 oleh Makedonia Utara .

Saya akan mencoba membantu Anda dengan tentang Kenapa Italia Tidak Masuk Piala Dunia 2022. Apakah Anda memerlukan bantuan ?
Italia tidak lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar karena performa buruk di kualifikasi dan berlanjut ke play-off. Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa bergabung dengan Grup C yang diisi oleh Swiss, Irlandia Utara, Bulgaria, dan Lituania. Italia hanya mampu meraih 4 kali menang dan 4 kali seri dari delapan laga di babak penyisihan grup. Mereka tak mampu menang atas Swiss dua kali beruntun. Pada pertemuan pertama kontra Swiss di kandang lawan, laga berakhir imbang 0-0. Kemudian imbang lagi 1-1 saat bertanding di Italia. Hasil tersebut membuat Italia harus puas berada di posisi kedua Grup C di bawah Swiss. Swiss berhak lolos ke Piala Dunia 2022 karena keluar sebagai juara grup. Sementara Italia harus berjuang lewat babak play-off karena berada di peringkat kedua.

Baca Juga  Kenapa Keyboard Penat

Saya harap ini membantu menjawab pertanyaan Anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *