Konser Coldplay

Perihal Konser Coldplay, Berikut merupakan informasi tentang Konser Coldplay, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal perihal berjenis-jenis wawasan baru yang ada sekarang, lantas simpan alamat tautan laman ini agar kedepan nya anda dapat menemukan dengan mudah topik lain yang berharap anda ketahui. Tentang konser Coldplay yang akan diadakan di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora hal ini yakni info terupdate yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan kabar yang telah kami sediakan.

Video menarik dari Konser Coldplay

Tentang konser Coldplay yang akan diadakan di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tiket konser ini sudah mulai dijual sejak 22 Juli 2022 lalu. Harga tiketnya sendiri bervariasi mulai dari Rp 1.750.000 hingga Rp 5.500.000. Konser ini merupakan bagian dari tur musik Coldplay di sejumlah negara dan bertajuk Music of The Spheres World Tour .

tentang konser Coldplay?.
Konser Coldplay bertajuk Musik of the Spheres World Tour sedang berlangsung. Konser ini dimulai sejak 18 Maret 2022 dan akan berakhir pada 31 Januari 2024. Konser ini diadakan di berbagai negara di seluruh dunia termasuk Indonesia. Konser di Indonesia akan diadakan pada tanggal 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta .

Baca Juga  Bpnt 2023 Kapan Cair

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *