Negara Guam Dimana

Tentang negara Guam, Guam adalah sebuah wilayah teritorial Amerika Serikat yang terletak di Samudera Pasifik Utara. Negara ini berbentuk pulau dan merupakan wilayah terbesar, terpadat, dan paling selatan dari Kepulauan Mariana. Ibu kota negara Guam adalah Hagåtña atau Agana .

Negara Guam dulunya adalah jajahan Spanyol yang kemudian jatuh ke tangan Amerika Serikat di tahun 1898. Saat Perang Dunia ke-2, Guam menjadi salah satu pulau pertama yang diserbu oleh Jepang dan penduduknya disiksa. Guam berhasil dibebaskan oleh Amerika Serikat pada 21 Juli 1944 dan dirayakan dengan meriah setiap tahunnya.

Guam memiliki luas wilayah sekitar 544 km² dan penduduk sekitar 170 ribu jiwa pada tahun 2020. Bahasa resmi negara ini adalah bahasa Inggris dan bahasa Chamorro.

Saya akan mencoba membantu Anda dengan blog tentang Negara Guam Dimana. Apakah Anda memerlukan bantuan dalam menemukan informasi tentang negara Guam?.
Guam adalah sebuah wilayah teritorial Amerika Serikat yang terletak di Samudera Pasifik Utara. Guam merupakan wilayah terbesar, terpadat, dan paling selatan dari Kepulauan Mariana. Ibu kota negara Guam adalah Hagåtña atau Agana .

tentang Guam?.

Ada baiknya lihat video tentang Negara Guam Dimana berikut

Pakar yang berpengalaman mungkin akan sharing jawaban yang mendalam seputar Negara Guam Dimana, membantu Anda memecahkan pertanyaan Anda. Tentang negara Guam, Guam adalah sebuah wilayah teritorial Amerika Serikat yang terletak di Samudera Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Dapatkan pertanyaan sebagai sarana untuk menguasai keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan bertukar informasi dengan orang lain. Pencarian Anda akan menjadi kunci untuk menemukan lebih banyak dan mempelajari ilmu yang lebih dalam.

Baca Juga  Hidden Love Tayang Dimana

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *