Sumber Tenaga Yang Tidak Boleh Diperbaharui

Tentang sumber tenaga yang tidak dapat diperbaharui, sumber tenaga ini adalah sumber daya alam yang jumlahnya terbatas dan tidak dapat diperbarui lagi. Contoh sumber tenaga yang tidak dapat diperbaharui adalah bahan api fosil seperti petroleum, gas asli, dan arang batu. Selain itu, bahan radioaktif seperti tenaga nuklear juga termasuk dalam sumber tenaga yang tidak dapat diperbaharui.

Sumber tenaga yang tidak dapat diperbaharui ini mempunyai kelebihan dan kelemahannya sendiri. Kelebihannya adalah mudah didapat dan murah. Namun, kelemahannya adalah jumlahnya terbatas dan tidak dapat diperbarui lagi. Oleh karena itu, kita harus bijak dalam menggunakan sumber tenaga ini.

Sumber tenaga yang tidak dapat diperbaharui adalah sumber tenaga yang tidak dapat diperbaharui kembali setelah digunakan. Sumber tenaga ini biasanya berasal dari bahan bakar fosil seperti petroleum, gas alam, dan arang batu. Sumber tenaga yang tidak dapat diperbaharui lainnya adalah bahan radioaktif seperti tenaga nuklear.

Video lebih jelas dari Sumber Tenaga Yang Tidak Boleh Diperbaharui

Diatas adalah isu tentang Sumber Tenaga Yang Tidak Boleh Diperbaharui, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal tentang berbagai wawasan baru yang ada kini, seketika simpan domisili tautan web ini agar kedepan nya anda dapat menemukan dengan mudah topik lain yang mau anda ketahui. Tentang sumber tenaga yang tidak dapat diperbaharui, sumber tenaga ini adalah sumber daya alam yang hal ini yaitu informasi terupdate yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang sudah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Berita Apa Itu Foto Sinar x

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *