Tol Cisumdawu Gratis Sampai Kapan

Perihal Tol Cisumdawu Gratis Sampai Kapan, Berikut adalah kabar tentang Tol Cisumdawu Gratis Sampai Kapan, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal seputar bermacam-macam wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan domisili tautan situs ini agar kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang mau anda ketahui. Tol Cisumdawu adalah jalan tol yang menghubungkan Cileunyi-Sumedang-Dawuan sepanjang 60,47 kilometer hal ini merupakan info terupdate yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang telah kami sediakan.

Video menarik dari Tol Cisumdawu Gratis Sampai Kapan

Tol Cisumdawu adalah jalan tol yang menghubungkan Cileunyi-Sumedang-Dawuan sepanjang 60,47 kilometer (km) dan terdiri dari 6 seksi. Seksi 1 Cileunyi-Pamulihan (11,45 km) dan 2 Pamulihan-Sumedang (17,5 km), dan seksi 3 – 6 Sumedang-Dawuan.

Seksi Satu Jalan Tol Cisumdawu resmi beroperasi pada Senin, 24 Januari 2022. Masyarakat bisa menggunakan Seksi Satu Jalan Tol Cisumdawu sepanjang 11,45 km tersebut mulai Selasa, 25 Januari 2022 dan digratiskan selama dua pekan .

Namun, menurut informasi yang kami temukan, belum ada informasi pasti mengenai sampai kapan tol ini akan digratiskan. Namun, pada tanggal 11 Juli 2023, Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol ini dan mengumumkan bahwa jalan tol ini akan gratis alias belum dikenakan tarif selama 3 minggu ke depan.

Semoga informasi ini membantu Anda .
Tol Cisumdawu adalah jalan tol yang menghubungkan Cileunyi-Sumedang-Dawuan sepanjang 62 kilometer yang terdiri dari 6 seksi. Seksi 1 Cileunyi-Pamulihan (11,45 km) dan 2 Pamulihan-Sumedang (17,5 km), dan seksi 3 – 6 Sumedang-Dawuan. Pada tanggal 11 Juli 2023, Presiden Joko Widodo meresmikan Tol Cisumdawu secara total dan akan beroperasi secara gratis dalam dua – tiga minggu mendatang. Namun, pada tanggal 28 Februari 2023, pemerintah sudah menetapkan tarif tol per kilometer untuk ruas tol Cisumdawu mencapai Rp 1.275 per kilometer.

Baca Juga  Kapan 9 Dzulhijjah 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *