Toya Devasya Terletak Dimana

Toya Devasya terletak di Jalan Puri Bening, BR.Toya Bungkah, Desa Batur Tengah, Kintamani. Dari pusat Kota Bali, Anda akan membutuhkan waktu 1 jam lima puluh menit untuk mencapai resort ini.

Toya Devasya adalah sebuah resor yang terletak di kaki Gunung Batur. Resor ini menawarkan pemandangan danau dan gunung yang indah. Selain itu, resor ini juga memiliki kolam renang air panas alami yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

Toya Devasya terletak di Jl. Puri Bening, BR.Toya Bungkah, Desa Batur Tengah, Kintamani . Terima kasih telah bertanya!

Ada baiknya lihat video tentang Toya Devasya Terletak Dimana berikut

Ahli yang berpengalaman mungkin akan memberi jawaban yang tepat seputar Toya Devasya Terletak Dimana, membantu Anda mengatasi pertanyaan Anda. Toya Devasya terletak di Jalan Puri Bening, BR.Toya Bungkah, Desa Batur Tengah, Kintamani. Dari Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Manfaatkan pertanyaan sebagai sarana untuk mengembangkan keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan berbagi ide dengan orang lain. Pertanyaan Anda akan menjadi kunci untuk menemukan lebih banyak dan menjelajahi pengetahuan yang lebih dalam.

Baca Juga  Indonesia Argentina Tayang Dimana

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *