Perbedaan Somethinc Niacinamide 5 Dan 10

Tentang perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10, Somethinc mengeluarkan produk Moisture Sabi Beet Serum dengan 2 varian, yaitu 5% Niacinamide dan 10% Niacinamide. Perbedaan kandungan tersebut tentu akan mempengaruhi hasilnya. Namun, itu semua kembali pada jenis kulit yang dimiliki. Apakah kalian memiliki tingkat alergi terhadap kandungan ini atau tidaknya. Jika ada, maka bisa memilih menggunakan kandungan yang rendah. Namun, jika tidak ada bisa langsung memilih menggunakan kandungan yang 10% di mana akan lebih efektif untuk menjaga kesehatan kulit dan wajah.

Sementara itu, dari segi tekstur, warna, dan aroma nyaris tidak ada perbedaan antara Somethinc Niacinamide 5% dan 10%. Karena baik yang konsentrasi Niacinamide 5% maupun 10%, keduanya memiliki tekstur yang water-gel-based khas seperti serum kebanyakan. Sementara itu serum dari Somethinc ini tidak berwangi sehingga tidak mengganggu ketika diaplikasikan ke kulit .

Somethinc Niacinamide 5% dan 10% Moisture Sabi Beet Serum adalah produk skincare lokal yang populer di masyarakat. Kedua produk ini memiliki bahan utama yang sama persis, yang membedakan hanya kandungan Niacinamide yang digunakan lebih banyak pada Somethinc Niacinamide 10%.

Perbedaan Somethinc Niacinamide 5% dan 10% sebenarnya nyaris tidak ada jika dilihat dari tekstur, warna, maupun aromanya. Karena baik yang konsentrasi Niacinamide 5% maupun 10%, keduanya memiliki tekstur yang water-gel-based khas seperti serum kebanyakan.

Namun, perbedaan kandungan tersebut tentu akan mempengaruhi hasilnya. Namun, itu semua kembali pada jenis kulit yang dimiliki. Apakah Anda memiliki tingkat alergi terhadap kandungan ini atau tidaknya. Jika ada, maka bisa memilih menggunakan kandungan yang rendah. Namun, jika tidak ada bisa langsung memilih menggunakan kandungan yang 10% di mana akan lebih efektif untuk menjaga kesehatan kulit dan wajah.

Baca Juga  Rekomendasi Skincare Agar Wajah Glowing

Video dari Perbedaan Somethinc Niacinamide 5 Dan 10

Jeajahi info bermanfaat terupdate dari Perbedaan Somethinc Niacinamide 5 Dan 10 dan hal lain di berbagai bidang. Pelajari tentang ilmu untuk meningkatkan pemahaman sehari-hari Anda. Tentang perbedaan Somethinc Niacinamide 5 dan 10, Somethinc mengeluarkan produk Moisture Sabi Beet Dapatkan panduan praktis dan wawasan bermanfaat yang dapat Anda manfaatkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *