Air Terjun Tertinggi Di Dunia Terletak Di Negara

Terdapat beberapa air terjun tertinggi di dunia. Salah satunya adalah Air Terjun Angel atau dalam bahasa Inggris disebut dengan Angel Falls. Air Terjun Angel yang berada di Venezuela Amerika Selatan ini memiliki ketinggian 979 meter dengan air jatuh tanpa hambatan sekitar 807 meter. Ketinggian ini secara resmi ditetapkan oleh National Geography Society pada tahun 1949.

Air terjun ini juga ditetapkan sebagai Warisan Budaya Dunia UNESCO. Selain itu, terdapat juga Tres Hermanas Falls yang merupakan air terjun tertinggi kedua di dunia menurut World Waterfall Database. Air terjun setinggi 914 m ini dinamakan Tres Hermanas atau Air Terjun Tiga Saudari karena terbagi atas tiga fragmen.

Air terjun tertinggi di dunia adalah Angel Falls di Venezuela, Amerika Selatan. Air terjun setinggi **979 meter** ini sekitar **20 kali** tinggi Air Terjun Niagara. Air terjun di Venezuela’s Canaima National Park ini juga ditetapkan sebagai Warisan Budaya Dunia UNESCO.

Sedangkan untuk air terjun tertinggi kedua di dunia adalah Tres Hermanas Falls di Peru dengan ketinggian **914 meter**.

Ada baiknya lihat video tentang Air Terjun Tertinggi Di Dunia Terletak Di Negara berikut

Sumber yang berpengalaman mungkin akan memberikan jawaban yang memuaskan seputar Air Terjun Tertinggi Di Dunia Terletak Di Negara, membantu Anda mengatasi pertanyaan Anda. Terdapat beberapa air terjun tertinggi di dunia. Salah satunya adalah Air Terjun Angel atau dalam Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Peroleh pertanyaan sebagai sarana untuk meningkatkan keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan berinteraksi dengan orang lain. Pertanyaan Anda akan menjadi kunci untuk mengetahui lebih banyak dan menjelajahi pengetahuan yang lebih dalam.

Baca Juga  Live Dimana Indonesia Vs Argentina

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *