Kapan Oksigen Ditemukan

Perihal Kapan Oksigen Ditemukan, Berikut yakni berita tentang Kapan Oksigen Ditemukan, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui perihal berbagai wawasan baru yang ada sekarang, langsung simpan domisili link website ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan gampang topik lain yang mau anda ketahui. Oksigen ditemukan oleh seorang ahli kimia Swedia, Carl Wilhelm Scheele pada sekitar tahun 1772. Ia hal ini ialah isu terkini yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang sudah kami sediakan.

Video menarik dari Kapan Oksigen Ditemukan

Oksigen ditemukan oleh seorang ahli kimia Swedia, Carl Wilhelm Scheele pada sekitar tahun 1772. Ia memperolehnya dengan memanaskan kalium nitrat, oksida merkuri, dan banyak zat lainnya. Namun, penemuan oksigen secara resmi dipublikasikan oleh Joseph Priestley pada tahun 1774. Lavoisier kemudian menamainya oksigen.

Sekiranya 2 paragraf sudah cukup untuk menjawab pertanyaan Anda. Apakah Anda memerlukan informasi tambahan?
Oksigen ditemukan sekitar tahun 1772 oleh seorang ahli kimia Swedia, Carl Wilhelm Scheele. Ia memperolehnya dengan memanaskan kalium nitrat, oksida merkuri, dan banyak zat lainnya.

Namun, Joseph Priestley berhasil mengidentifikasi suatu gas yang vital bagi kehidupan pada tahun 1774. Lavoisier kemudian menamainya oksigen.

Sekiranya itu yang Anda cari.

Baca Juga  Lusa Itu Kapan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *