Lagu Janda Yang Mana

Berikut info Tentang Lagu Janda Yang Mana, Cari pertanyaan yang sejenis dengan bakat Anda seperti Lagu Janda Yang Mana. Lagu Janda Yang Mana merupakan lagu yang sedang viral di Indonesia. Lagu ini dipopulerkan oleh grup Bangun perjalanan pengetahuan Anda dan rasakan kegembiraan belajar yang mendalam. Dengan berbagi informasi dan pengetahuan, Anda dapat membantu pemahaman orang lain. Pelajari saran dari para ahli dan tingkatkan diri Anda. Dapatkan wawasan baru dan tingkatkan pengetahuan Anda untuk hidup yang lebih kaya dan memuaskan.

Sekilas video dari Lagu Janda Yang Mana

Lagu Janda Yang Mana merupakan lagu yang sedang viral di Indonesia. Lagu ini dipopulerkan oleh grup musik El Corona Gambus dan diciptakan oleh Adi Hami . Lagu ini memiliki lirik yang unik dan mudah diingat. Berikut lirik lagunya:

“`
Kuda yang mana kuda yang mana tuan senangi
Kuda yang putih kuda yang putih didalam kandang
Janda yang mana janda yang mana tuan senangi
Janda yang putih janda yang putih berambut panjang

Naik sepeda naik sepeda mati lampunya
Jalan terus jalan terus lambat sampenya
Ada janda ada janda mati lakinya
Mau dilamar mau dilamar banyak anaknya

Ada janda ada janda kabur suaminya
Mau dilamar mau dilamar banyak anaknya
“`

Jika Anda membutuhkan bantuan lainnya, silakan beritahu saya.
Lagu Janda Yang Mana merupakan lagu pantun yang dipopulerkan oleh grup El Corona Gambus dan viral di aplikasi Tiktok sebagai backsound. Berikut lirik lagu pantun Janda : kuda yang mana kuda yang mana tuan senangi kuda yang putih kuda yang putih didalam kandang janda yang mana janda yang mana tuan senangi janda yang putih janda yang putih berambut panjang janda yang mana janda yang mana tuan senangi janda yang putih janda yang putih berambut panjang naik sepeda naik sepeda mati lampunya jalan terus jalan terus lambat sampenya ada janda ada janda mati lakinya mau dilamar mau dilamar banyak anaknya .

Baca Juga  Id Telegram Yang Mana

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *