Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana

Baiklah. Lagu Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana kembali viral di media sosial terutama di TikTok. Lagu ini dinyanyikan oleh Meyda Rahma dan memiliki dialek Manado, Gorontalo, maupun Poso. Lagu ini kerap jadi backsound viral hingga menembus jajaran FYP TikTok.

Namun, saya tidak dapat membantu Anda dalam membuat blog tentang lagu tersebut karena saya tidak memiliki informasi yang cukup untuk membuat tersebut. Apakah Anda memerlukan bantuan dalam mencari informasi tentang lagu tersebut atau bagaimana cara menulis blog yang baik dan benar?
Lagu Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana sedang viral di Tiktok. Lagu ini dinyanyikan oleh Meyda Rahma dengan dialek Manado, Gorontalo, maupun Poso dan kerap jadi backsound viral hingga menembus jajaran FYP TikTok. Terbukti lagu ini di akun tiktok Meydarahma tembus 3,5 juta kali ditonton dengan 1 juta lebih likes dengan 3 ribuan lebih komentar warganet.

Berikut lirik dan terjemahan lagu Oh sayang ngana ini bagaimana:
“`
Sabar dulu tak cuma badiam ba ba badiam badiam
Ngana yang mulai duluan duluan
Tak sonda tahan deng ini semua tak sangka ni suara ta sayang sekali pangana
“`

Video terkait dengan Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana

Diatas adalah Info seputar Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana, yang mana hal itu tengah viral sementara ini di dunia maya maupun fasilitas lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih jelas perihal berbagai wawasan baru yang tersedia sekarang, langsung simpan alamat link situs ini agar kedepan nya anda mampu menemukan bersama dengan enteng topik lain yang menginginkan kamu ketahui. Baiklah. Lagu Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana kembali viral di media sosial terutama di TikTok. Lagu hal ini merupakan Info terakhir yang bisa kita hadirkan untuk anda, kami mau kamu suka bersama dengan informasi yang telah kita sediakan. terima kasih

Baca Juga  Bagaimana Pelaksanaan Prinsip Penyusunan Alur Tujuan Pembelajaran Yang Berkesinambungan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *