Apa Itu Purser

Purser adalah seorang petugas di atas kapal yang bertanggung jawab atas penanganan keuangan. Di kapal dagang modern, purser adalah petugas yang bertanggung jawab atas semua administrasi, termasuk kargo kapal dan manifes penumpang, serta pasokan para juru masak serta pelayan.

Purser juga bisa disebut penjaga kapal dan merupakan orang di atas kapal yang pada prinsipnya bertanggung jawab atas penanganan keuangan.

Purser adalah orang di atas kapal yang bertanggung jawab atas penanganan keuangan. Di kapal dagang modern, purser adalah petugas yang bertanggung jawab atas semua administrasi, termasuk kargo kapal dan manifes penumpang, serta pasokan para juru masak serta pelayan.

Video lebih jelas dari Apa Itu Purser

Diatas yaitu info tentang Apa Itu Purser, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal seputar berjenis-jenis wawasan baru yang ada sekarang, seketika simpan domisili tautan situs ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang mau anda ketahui. Purser adalah seorang petugas di atas kapal yang bertanggung jawab atas penanganan keuangan. Di hal ini yaitu kabar terupdate yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang telah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Tentang Apa Itu Frasa Nomina Koordinatif viral

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *