Balasan Janji Palsumu Lirik

Perihal Balasan Janji Palsumu Lirik, Berikut yaitu isu perihal Balasan Janji Palsumu Lirik, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui perihal beragam wawasan baru yang ada sekarang, lantas simpan domisili link laman ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan gampang topik lain yang mau anda ketahui. Tentang Balasan Janji Palsumu Lirik, berikut adalah blog yang saya tulis untuk Anda. ini terdiri hal ini merupakan informasi terkini yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan info yang sudah kami sediakan.

Video menarik dari Balasan Janji Palsumu Lirik

Tentang Balasan Janji Palsumu Lirik, berikut adalah blog yang saya tulis untuk Anda. ini terdiri dari 10 paragraf tanpa nomor paragraf atau judul dan setiap paragraf memiliki minimal 200 kata.

Pada suatu waktu, engkau bersumpah bahwa engkau ikhlas menyintaku dan engkau berjanji akan setia padaku. Aku pun percaya sumpah setiamu dan lalu aku pun menerima dirimu sebagai kekasih. Kuserahkan oh jiwa dan raga ini hanyalah untukmu. Di awal percintaan sungguh indah hidup kita dan kemesraanmu membawa kasih sayang. Betapa rela ku berkorban untukmu tetapi mengapa dengan tiba-tiba engkau membenciku hingga tak tergamak tidak sudi lagi memandangku. Oh di mana sumpah setiamu dahulu oh sayang. Seandainya suatu hari nanti hidupmu tak bahagia itulah balasan sumpahan janji palsumu.

Lagu Balasan Janji Palsumu dinyanyikan oleh kumpulan Leon. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa kecewa karena pasangannya telah mengingkari janjinya untuk setia padanya. Lagu ini memiliki lirik yang sangat menyentuh hati dan bisa membuat pendengarnya merasakan kesedihan yang dirasakan oleh orang yang ditinggalkan.

Baca Juga  Indonesia Vs Palestina Live Dimana

Saat ini, lagu Balasan Janji Palsumu sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak orang yang menyukai lagu ini karena liriknya yang sangat menyentuh hati dan mudah diingat.

Itulah blog tentang Balasan Janji Palsumu Lirik yang saya tulis untuk Anda. Semoga ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda.
Sorry! That’s on me, I can’t give a response to that right now. What else can I help you with?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *