Bitung Dimana

Tentang Bitung, Bitung adalah kota di pesisir utara pulau Sulawesi di Indonesia. Kota ini berada di provinsi Sulawesi Utara dan menghadap Pulau Lembeh dan Selat Lembeh yang dikenal karena kehidupan lautnya yang berwarna-warni, terutama siput laut. Bitung memiliki populasi sebesar 187.932 pada Sensus 2010, menjadikannya kota terpadat kedua di provinsi setelah ibu kota Manado, naik menjadi 225.134 pada Sensus 2020. Bitung memiliki luas wilayah sebesar 313,51 km² dan populasi sebesar 229.795 jiwa pada perkiraan pertengahan tahun 2022.

Saya akan mencoba membantu Anda dengan blog tentang Bitung Dimana. Berikut adalah beberapa informasi yang mungkin dapat membantu Anda tersebut:
– Bitung adalah kota di pesisir utara pulau Sulawesi di Indonesia.
– Bitung berada di provinsi Sulawesi Utara dan menghadap Pulau Lembeh dan Selat Lembeh.
– Selat Lembeh dikenal karena kehidupan lautnya yang berwarna-warni, terutama siput laut.
– Bitung memiliki populasi sebesar 187.932 pada Sensus 2010, naik menjadi 225.134 pada Sensus 2020.
– Bitung memiliki luas wilayah sebesar 313,51 km² dan populasi sebesar 229.795 jiwa pada perkiraan pertengahan tahun 2022.

Semoga informasi ini dapat membantu Anda ! Apakah ada hal lain yang dapat saya bantu?.
Bitung adalah kota pesisir di ujung timur laut Pulau Sulawesi, Indonesia. Kota ini terletak di provinsi Sulawesi Utara dan berhadapan dengan Pulau Lembeh dan Selat Lembeh yang terkenal dengan kehidupan lautnya yang berwarna-warni, terutama siput laut. Bitung memiliki populasi sekitar 229.795 jiwa pada pertengahan tahun 2022.

Saya tidak dapat menemukan informasi lebih detail tentang Bitung tanpa judul dan tentang Bitung yang dapat saya bantu jawab?.

Ada baiknya lihat video tentang Bitung Dimana berikut

Baca Juga  Indonesia Vs Argentina Main Dimana

Sumber yang berpengalaman mungkin akan memberi jawaban yang memuaskan seputar Bitung Dimana, membantu Anda mengurai pertanyaan Anda. Tentang Bitung, Bitung adalah kota di pesisir utara pulau Sulawesi di Indonesia. Kota ini berada di Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Manfaatkan pertanyaan sebagai sarana untuk mengembangkan keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan bertukar informasi dengan orang lain. keingin tahuan Anda akan menjadi kunci untuk menemukan lebih banyak dan menjelajahi ilmu yang lebih dalam.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *