Siapa Pendiri Asean

Tentang pendiri ASEAN, ASEAN didirikan pada tanggal **8 Agustus 1967** di Bangkok oleh lima negara anggota yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand. Kelima tokoh pendiri ASEAN tersebut adalah **Adam Malik** dari Indonesia, Narciso R. Ramos dari Filipina, Tun Abdul Razak dari Malaysia, S. Rajaratnam dari Singapura dan Thanat Khoman dari Thailand .

ASEAN didirikan oleh lima negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina. Kelima tokoh pendiri ASEAN tersebut adalah Adam Malik dari Indonesia, Narciso R. Ramos dari Filipina, Tun Abdul Razak dari Malaysia, S. Rajaratnam dari Singapura, dan Thanat Khoman dari Thailand .

Saya harap ini membantu menjawab pertanyaan Anda.

Video lebih jelas dari Siapa Pendiri Asean

Diatas adalah informasi seputar Siapa Pendiri Asean, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal perihal berjenis-jenis wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan domisili tautan website ini agar kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang berkeinginan anda kenal. Tentang pendiri ASEAN, ASEAN didirikan pada tanggal **8 Agustus 1967** di Bangkok oleh lima negara hal ini merupakan berita terbaru yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang telah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Nemen Lagu Siapa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *