Apa Itu Paxlovid

Paxlovid adalah obat terapi antivirus untuk mencegah virus korona yang mengakibatkan infeksi pernapasan Covid-19 yaitu SARS-CoV-2. Obat ini dikembangkan oleh Pfizer dan dijanjikan memiliki banyak keunggulan: Paxlovid menekan risiko perawatan RS dan kematian sebesar 89% dalam uji klinis, harganya lebih murah dibandingkan obat-obatan Covid yang lain, dan dikatakan mampu melawan varian Omicron. Paxlovid adalah terapi antiviral yang terdiri dari dua obat sekaligus. Jika pasien meminum tiga pil dalam satu kali dosis, dua di antaranya adalah nirmatrelvir yang akan masuk ke dalam enzim kunci dalam virus Covid, yang dibutuhkan supaya p virus berfungsi.

Paxlovid digunakan pada pasien COVID-19 gejala ringan hingga sedang, serta pasien yang berisiko tinggi mengalami perburukan gejala. Paxlovid merupakan kombinasi dari 2 obat, yaitu nirmatrelvir dan ritonavir.

Paxlovid adalah obat terapi antivirus untuk mencegah virus korona yang mengakibatkan infeksi pernapasan Covid-19 yaitu SARS-CoV-2. Obat ini dikembangkan dan diproduksi Pfizer, perusahaan farmasi dan produsen obat yang berbasis di Amerika Serikat (AS). Paxlovid adalah terapi antiviral yang terdiri dari dua obat sekaligus yaitu nirmatrelvir dan ritonavir. Obat ini digunakan pada pasien COVID-19 gejala ringan hingga sedang, serta pasien yang berisiko tinggi mengalami perburukan gejala. Paxlovid menekan risiko perawatan RS dan kematian sebesar 89% dalam uji klinis .

Video terkait dengan Apa Itu Paxlovid

Diatas adalah informasi seputar Apa Itu Paxlovid, yang mana perihal itu tengah viral waktu ini di dunia maya maupun fasilitas lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih jelas tentang berbagai wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan alamat link web site ini agar kedepan nya kamu bisa menemukan bersama dengan mudah topik lain yang mengidamkan anda ketahui. Paxlovid adalah obat terapi antivirus untuk mencegah virus korona yang mengakibatkan infeksi perihal ini merupakan informasi terbaru yang sanggup kami hadirkan untuk anda, kita ingin kamu puas bersama Info yang sudah kita sediakan. terima kasih

Baca Juga  Apa Itu Tes Diagnostik Sma

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *