Cara Buat Es Kulkul Buah

Berikut adalah resep cara membuat es kulkul buah yang saya temukan di Kompas.com:

Bahan-bahan:
– 9 buah stoberi ukuran kecil
– Daging buah melon, potong dadu jadi 9 buah
– Daging buah pisang, potong jadi 9 buah
– 150 gram cokelat susu batang compund (dijual di minimarket)
– Sprinkle kue secukupnya atau sereal jagung secukupnya
– 9 tusuk sate

Cara membuat:
1. Bersihkan stoberi, potong dadu daging buah melon dan nanas. Tusuk tiga potong buah di tusukan sate. Boleh seragam atau kombinasi jenis buah. Bekukan di freezer sekitar satu jam.
2. Sambil menunggu buah beku, lelehkan cokelat.
3. Celupkan buah beku ke dalam cokelat leleh.
4. Taburi sprinkle kue atau sereal jagung secukupnya.

Untuk membuat es kulkul buah, Anda perlu mempersiapkan bahan-bahan seperti buah-buahan segar seperti stroberi, melon dan nanas. Kemudian potong dadu daging buah tersebut dan tusuk tiga potong buah di tusukan sate. Boleh seragam atau kombinasi jenis buah. Bekukan di freezer sekitar satu jam. Sambil menunggu buah beku, lelehkan cokelat susu batang compund (dijual di minimarket) dan siapkan sprinkle kue secukupnya atau sereal jagung secukupnya. Setelah itu celupkan buah yang sudah dibekukan ke dalam cokelat leleh dan taburi dengan topping sesuai selera .

Simak video dari Cara Buat Es Kulkul Buah berikut

Jelajahi berbagai pertanyaan populer dan jawaban yang bagus di laman kami misal Cara Buat Es Kulkul Buah. Perluas pengetahuan Anda dengan pertanyaan-pertanyaan yang bagus dan jawaban yang komprehensif. Pelajari lebih dalam tentang berbagai topik dan diungkapkan oleh pertanyaan yang menarik. Berikut adalah resep cara membuat es kulkul buah yang saya temukan di Kompas.com: Bahan-bahan: – 9 Terlibat dalam diskusi yang bermanfaat dan komunikasi dengan sesama pengguna. Mulai perjalanan pengetahuan Anda dan dapatkan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan Anda.

Baca Juga  Pembahasan Apakah Hipertensi Termasuk Penyakit Degeneratif sedang hangat

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *