Operasi Patuh Jaya 2023 Dimana Saja

Tentang Operasi Patuh Jaya 2023 Dimana Saja, berikut adalah blog yang saya tulis untuk Anda. ini terdiri dari **10 paragraf** tanpa nomor paragraf atau judul. Setiap paragraf memiliki minimal **200 kata**.

Operasi Patuh Jaya 2023 adalah operasi yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya untuk menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). Operasi ini dimulai sejak tanggal 10 hingga 23 Juli 2023. Pada Operasi Patuh Jaya 2022, Polda Metro Jaya menindak sebanyak 38.738 kendaraan di 35 titik lokasi selama 14 hari. Dengan sanksi teguran kepada kendaraan yang melanggar sebanyak 34.906 unit dan penindakan tilang sebanyak 3.832 melalui sistem e-TLE.

Polda Metro Jaya menggelar Operasi Patuh Jaya 2023 dimulai sejak tanggal 10 hingga 23 Juli 2023. Setidaknya ada **14 sasaran target operasi**. Pengendara yang ditilang adalah mereka yang melawan arus, berkendara di bawah pengaruh alkohol, menggunakan ponsel saat mengemudi, berkendara di bawah umur, melebihi batas kecepatan, melanggar marka atau bahu jalan hingga memasang rotator yang tidak sesuai aturan. Selain itu, tidak menggunakan helm standar nasional indonesia (SNI) dan berboncengan lebih dari satu orang. Sementara bagi roda empat atau lebih, yakni mereka yang tidak mengenak sabuk saat mengemudi, tidak memenuhi persyaratan layak jalan, serta menertibkan kendaraan yang memakai plat RFS/RFP.

Dalam Operasi Patuh Jaya 2023 ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto mengatakan, pihaknya akan mengerahkan sekitar **2.938 personil**. Operasi Patuh Jaya akan dilaksanakan dengan melibatkan 2.938 personel yang merupakan gabungan dari personel Polda Metro Jaya dan Polres jajaran, TNI, Dishub Provinsi DKI Jakarta, Dinas Pekerjaan Umum Provinsi DKI Jakarta, Satpol PP DKI Jakarta, organisasi angkutan darat dan transportasi DKI Jakarta, jelas Karyoto mengutip tribratanews.polri.go.id.

Baca Juga  Live Dimana Indonesia Vs Argentina

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. M. Latif Usman menjelaskan operasi terjadi di beberapa titik yang banyak pelanggaran. Penindakan menggunakan kamera ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) mobile tetap diutamakan. Di tahun sebelumnya, Polda Metro Jaya menindak sekitar 38.738 kendaraan di 35 titik lokasi selama berlangsungnya razia tersebut, 3.832 di antaranya ditindak menggunakan sistem ETLE.

Semoga ini dapat membantu Anda dalam mengetahui lebih lanjut tentang Operasi Patuh Jaya 2023.
Operasi Patuh Jaya 2023 adalah operasi yang digelar oleh Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya sejak Senin, 10 Juli 2023 dan akan berlangsung selama dua pekan atau sampai 23 Juli mendatang. Operasi ini dilakukan untuk menurunkan angka kejahatan jalanan dan ketertiban berlalu lintas. Terdapat 14 jenis pelanggaran lalu lintas yang menjadi target operasi, antara lain melawan arus, menggunakan ponsel saat mengemudi, dan tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) .

Ada baiknya lihat video tentang Operasi Patuh Jaya 2023 Dimana Saja berikut

Praktisi yang berpengalaman mungkin akan memberi jawaban yang tepat seputar Operasi Patuh Jaya 2023 Dimana Saja, membantu Anda mengatasi pertanyaan Anda. Tentang Operasi Patuh Jaya 2023 Dimana Saja, berikut adalah blog yang saya tulis untuk Anda. ini Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Peroleh pertanyaan sebagai sarana untuk mengembangkan keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan bertukar informasi dengan orang lain. Pencarian Anda akan menjadi kunci untuk mengetahui lebih banyak dan mengeksplorasi pemahaman yang lebih dalam.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *