Kapan Gear 5 Luffy Muncul

Kapan Gear 5 Luffy Muncul, Berikut yaitu informasi perihal Kapan Gear 5 Luffy Muncul, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal seputar beraneka wawasan baru yang ada sekarang, seketika simpan alamat tautan website ini supaya kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang berkeinginan anda kenal. Ternyata Gear 5 Luffy muncul pada kisaran manga One Piece chapter 1044 yang mana dalam mode Nika hal ini adalah isu terkini yang sanggup kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan informasi yang telah kami sediakan.

Video menarik dari Kapan Gear 5 Luffy Muncul

Ternyata Gear 5 Luffy muncul pada kisaran manga One Piece chapter 1044 yang mana dalam mode Nika tersebut Luffy membuat Kaido seperti mainan anak berupa ular yang sedang diputar-putar.

Sementara itu, untuk anime One Piece episode berapa Gear 5 Luffy muncul dan tanggal berapa One Piece Gear 5 tayang? Diperkirakan, Gear 5 atau Gear Fifth yang merupakan bentuk awakening Gomu Gomu no Mi ini akan tampil di Episode 1.071 atau Episode 1.072 yang tayang pada akhir Juli 2023 .

Jika ada pertanyaan lain, silakan tanyakan lagi.
Gear 5 Luffy adalah transformasi yang dihasilkan dari kebangkitan Gomu Gomu no Mi. Gear ini pertama kali dipamerkan Luffy di manga One Piece Chapter 1044, tepatnya saat bertarung dengan Kaidou di atap Skull Dome.

Saat ini, Gear 5 Luffy belum muncul dalam anime One Piece. Namun, diperkirakan Gear 5 atau Gear Fifth yang merupakan bentuk awakening Gomu Gomu no Mi ini akan tampil di Episode 1.071 atau Episode 1.072 yang tayang pada akhir Juli 2023.

Baca Juga  Bpnt Tahap 3 2023 Kapan Cair

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *