Siapa Yang Penulis Seri Buku The Hunger Games

Siapa Yang Penulis Seri Buku The Hunger Games, Terjun ke dunia tanya jawab disini dan temukan pengalaman yang penuh dengan kepuasan ilmu baru seperti Siapa Yang Penulis Seri Buku The Hunger Games. Tentang penulis seri buku The Hunger Games, Suzanne Collins adalah seorang penulis Amerika Serikat Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti petualangan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Siapa Yang Penulis Seri Buku The Hunger Games yang bisa anda lihat

Tentang penulis seri buku The Hunger Games, Suzanne Collins adalah seorang penulis Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 10 Agustus 1962 di Hartford, Connecticut. Ia dikenal sebagai penulis novel dewasa muda yang sangat populer. Novel pertamanya yang berjudul The Hunger Games diterbitkan pada tahun 2008 dan menjadi bestseller di Amerika Serikat. Novel ini kemudian diadaptasi menjadi film pada tahun 2012.

Penulis seri buku The Hunger Games adalah Suzanne Collins. Trilogi The Hunger Games terdiri dari tiga novel fiksi ilmiah-petualangan yang dikarang oleh penulis Amerika Serikat Suzanne Collins. Trilogi ini terdiri dari: The Hunger Games (2008), Catching Fire (2009), dan Mockingjay (2010).

: [Wikipedia bahasa Indonesia](https://id.wikipedia.org/wiki/Trilogi_The_Hunger_Games)

Baca Juga  Tambat Dia Gemuk Lepas Dia Kurus

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *