Dimana Kau Selama Ini Yang Ku Cari

Perihal Dimana Kau Selama Ini Yang Ku Cari, Berikut adalah isu perihal Dimana Kau Selama Ini Yang Ku Cari, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui tentang bermacam-macam wawasan baru yang ada sekarang, lantas simpan alamat tautan web ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang berharap anda kenal. Tentang topik yang Anda minta, saya akan mencoba membantu Anda. Berikut adalah blog tentang Dimana hal ini merupakan isu terupdate yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan info yang sudah kami sediakan.

Video menarik dari Dimana Kau Selama Ini Yang Ku Cari

Tentang topik yang Anda minta, saya akan mencoba membantu Anda. Berikut adalah blog tentang Dimana Kau Selama Ini Yang Ku Cari yang saya temukan di liriklagumalaysia.com:

> Aku inginkan,
> Cinta tanpa titik hujungnya,
> Sehingga tiba hari tua kita akan bersama,
> Dimana kau selama ini yang ku cari.

Saya harap ini membantu Anda.
Maaf, saya tidak yakin apa yang Anda maksud dengan Dimana Kau Selama Ini Yang Ku Cari tanpa judul dan Namun, jika Anda mencari lirik lagu Pencarianku oleh Aisha Retno, liriknya berisi tentang seseorang yang mencari pasangannya dan akhirnya menemukannya. Lirik ini juga menyatakan bahwa orang tersebut tidak pernah meninggalkan pasangannya dan tidak ingin pasangannya meninggalkannya. Lagu ini juga menyatakan bahwa orang tersebut akan bersama pasangannya hingga hari tua . Apakah itu membantu?

Baca Juga  Tol Cipularang Dimana

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *