Tessa Mariska Itu Siapa

Tessa Mariska Itu Siapa, Ikuti ke dunia tanya jawab disini dan ambil pengalaman yang penuh dengan kepuasan ilmu seperti Tessa Mariska Itu Siapa. Tessa Mariska adalah seorang penyanyi dangdut yang cukup dikenal pada tahun 90-an. Nama aslinya Hayati kepuasan dari pengetahuan dan mengeksplorasi wawasan baru. Dengan mengikuti eksplorasi tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Tessa Mariska Itu Siapa yang bisa anda lihat

Tessa Mariska adalah seorang penyanyi dangdut yang cukup dikenal pada tahun 90-an. Nama aslinya adalah Yenny Chaidir. Selain sebagai penyanyi dangdut, ia juga sempat menjadi pemeran dalam berbagai film horor seperti Dendam Pocong Mupeng (2010) bersama Andy Soraya dan Eee Hantu (2012) . Pada tahun 2010, Tessa Mariska terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan mengubah penampilannya dengan lebih sering mengenakan hijab.

Semoga informasi ini membantu Anda .
Tessa Mariska adalah seorang pedangdut kelahiran 12 Juni 1978 yang juga dikenal sebagai artis peran dan pernah berkarier di dunia politik sebagai anggota DPR dari Partai Gerindra . Tessa Mariska mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dari panggung dangdut. Ia pertama kali menjadi pedangdut di era 1990-an. Setelah itu, Tessa juga sempat mencicipi dunia seni peran. Ia sempat tampil di beberapa film horor, seperti Dendam Pocong Mupeng (2010) bersama Andy Soraya, dan Eee Hantu (2012).

Tessa Mariska memiliki seorang putri bernama Anggie Jhovanny.

Saya harap ini membantu menjawab pertanyaan Anda.

Baca Juga  Pt Lapindo

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *