Apa Itu Coldplay

Tentang Coldplay, Coldplay adalah band rock asal Inggris yang dibentuk di London pada tahun 1996. Anggotanya terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis dan pianis, Jonny Buckland sebagai gitaris, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer. Awalnya, band ini dirintis oleh Chris Martin dan Jonny Buckland dengan nama band Starfish. Coldplay telah menjadi salah satu band rock terbesar di dunia dan terkenal dengan lagu-lagu hits seperti Yellow, Viva La Vida, Fix You, dan masih banyak lagi .

Saya akan membantu Anda menulis blog tentang Coldplay. Apakah Anda ingin saya membantu Anda menemukan informasi tentang sejarah band ini atau tentang lagu-lagu mereka? Atau apakah Anda ingin saya membantu Anda menulis blog tersebut?.
Coldplay adalah band rock asal Inggris yang dibentuk di London pada tahun 1996. Anggotanya terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis dan pianis, Jonny Buckland sebagai gitaris, Guy Berryman sebagai bassis, dan Will Champion sebagai drummer. Awalnya, band ini dirintis oleh Chris Martin dan Jonny Buckland dengan nama band Starfish.

Apakah ada informasi lain yang ingin kamu ketahui tentang Coldplay?.

Video lebih jelas dari Apa Itu Coldplay

Diatas merupakan berita perihal Apa Itu Coldplay, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui perihal berjenis-jenis wawasan baru yang ada sekarang, langsung simpan alamat link web ini supaya kedepan nya anda bisa menemukan dengan gampang topik lain yang mau anda ketahui. Tentang Coldplay, Coldplay adalah band rock asal Inggris yang dibentuk di London pada tahun 1996. hal ini ialah informasi terbaru yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan isu yang telah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Ulasan Apa Itu Hipertensi Akut sedang tren

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *