Handbody Herborist Untuk Memutihkan

Berikut adalah blog tentang Handbody Herborist Untuk Memutihkan yang saya temukan di [diary.marshabeauty.com](https://diary.marshabeauty.com/beauty_article/3-varian-handbody-herborist-untuk-memutihkan-benar-bisa-bikin-cerah/) dan [superapp.id](https://superapp.id/blog/lifestyle/handbody-pemutih/). ini terdiri dari 3 varian handbody Herborist untuk memutihkan kulit dan 17 merk handbody pemutih terbaik yang bisa membuat kulit tampil cerah.

Namun, saya tidak dapat menemukan yang Apakah Anda ingin saya mencari lain atau apakah Anda ingin saya membantu Anda menulis tersebut?
Herborist adalah salah satu brand lokal yang menawarkan produk unggulan, salah satunya body lotion. Dengan bahan alami yang ampuh merawat kulit, kamu bisa gunakan handbody Herborist untuk memutihkan. Produk Herborist sudah mendapatkan label BPOM dan Halal dari MUI.

Herborist memiliki beberapa varian handbody untuk memutihkan kulit. Berikut adalah 3 varian handbody Herborist untuk memutihkan kulit yang bisa kamu coba:

1. Frangipani: Frangipani merupakan nama bunga yang kaya dengan nutrisi untuk kecantikan kulit. Digabungkan bersama dengan vitamin E, body lotion ini akan membantumu melembapkan kulit selama melakukan aktivitas harian yang padat. Body lotion frangipani dari Herborist ini juga memiliki UV filter yang akan melindungi kulit dari UVA dan UVB. Kalau kamu memakainya secara teratur, kulit bisa makin cerah, halus dan terhidrasi secara maksimal.

2. Coconut: Sesuai namanya, body lotion ini menggunakan kelapa sebagai kandungan utamanya. Kelapa yang kaya dengan nutrisi bisa melembapkan kulit yang kering hingga sangat kering, cocok buat kamu yang punya tipe kulit sama. Di dalamnya juga ada kandungan VCO dan ekstrak whitening yang bisa membuat kulit lebih cerah, lembap dan tampak terawat.

3. Minyak Zaitun: Selain bisa melembapkan, body lotion ini juga mengandung vitamin E dan diperkaya dengan whitening extract. Kalau mau menggunakannya Herborist body lotion ini sebelum beraktifitas di luar ruangan juga boleh kok. Pasalnya Herborist sudah menambahkan UV filter di dalamnya untuk membantu kulitmu terlindung dari sinar UV yang merusak.

Baca Juga  Perbedaan Peeling Dan Facial

Video dari Handbody Herborist Untuk Memutihkan

Peroleh info bermanfaat terupdate dari Handbody Herborist Untuk Memutihkan dan hal menarik lain di berbagai bidang. Dapatkan tentang tips dan trik untuk meningkatkan kualitas sehari-hari Anda. Berikut adalah blog tentang Handbody Herborist Untuk Memutihkan yang saya temukan di Temukan panduan praktis dan ilmu berharga yang dapat Anda manfaatkan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *