Siapa Menkominfo

Menkominfo adalah singkatan dari Menteri Komunikasi dan Informatika. Saat ini Menkominfo Indonesia dijabat oleh Budi Arie Setiadi. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) adalah kementerian Indonesia yang mengurusi bidang komunikasi dan informatika. Kementerian Komunikasi dan Informatika sebelumnya bernama Kementerian Negara Komunikasi dan Informasi (2001–2005) dan Departemen Komunikasi dan Informatika (2005–2009).

Kementerian Komunikasi dan Informatika bertanggung jawab atas urusan komunikasi, informasi, dan sensor internet di Indonesia. Kemenkominfo telah menyusun panduan komprehensif berupa Roadmap Indonesia Digital 2021-2024 sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Peta jalan tersebut terdiri dari empat pilar sektor strategis, yaitu infrastruktur digital, tata kelola digital, ekonomi digital, dan masyarakat digital.

Semoga informasi ini membantu Anda .
Menkominfo adalah singkatan dari Menteri Komunikasi dan Informatika. Saat ini Menkominfo dijabat oleh Budi Arie Setiadi yang dilantik pada tanggal 17 Juli 2023 oleh Presiden Joko Widodo . Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo atau Kominfo) adalah kementerian Indonesia yang mengurusi bidang komunikasi dan informatika.

Video lebih jelas dari Siapa Menkominfo

Diatas adalah informasi seputar Siapa Menkominfo, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui tentang beragam wawasan baru yang ada sekarang, lantas simpan alamat tautan web ini supaya kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang ingin anda kenal. Menkominfo adalah singkatan dari Menteri Komunikasi dan Informatika. Saat ini Menkominfo Indonesia hal ini yaitu isu terkini yang sanggup kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan kabar yang sudah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Siapa Pelatih Persib

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *