Kapan Messi Debut Di Inter Miami

Kapan Messi Debut Di Inter Miami, Berikut ialah informasi tentang Kapan Messi Debut Di Inter Miami, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal perihal beraneka wawasan baru yang ada kini, lantas simpan domisili tautan laman ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan gampang topik lain yang ingin anda ketahui. Tentang kapan Lionel Messi debut di Inter Miami, menurut sumber yang saya temukan, jadwal perkenalan hal ini yaitu info terbaru yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang telah kami sediakan.

Video menarik dari Kapan Messi Debut Di Inter Miami

Tentang kapan Lionel Messi debut di Inter Miami, menurut sumber yang saya temukan, jadwal perkenalan Lionel Messi di Inter Miami sudah dirilis oleh pihak klub kepada publik. Dilansir dari media Spanyol, AS, Lionel Messi akan diperkenalkan secara resmi oleh pihak klub pada **16 Juli 2023**.

Lionel Messi telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami FC pada Minggu (16/7/2023) waktu setempat atau Senin pagi WIB. Lalu, kapan La Pulga akan menjalani debut? Pemain peraih tujuh trofi Ballon d’Or itu diperkenalkan Inter Miami dihadapan sekitar 20.000 penonton di mana acara sempat ditunda sekitar 1,5 jam akibat cuaca buruk. Dalam pidato singkat dalam bahasa Spanyol, Messi yang kini berusia 36 tahun, berterima kasih kepada para pendukung dan mengatakan dia masih punya ambisi untuk memberikan yang dia punya dalam sepak bola. “Saya benar-benar ingin memulai latihan, untuk berkompetisi,\ kata Messi dikutip dari BBC, Senin (17/7/2023). Penyerang Argentina pemenang Piala Dunia 2022 itu bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS) dalam kesepakatan hingga akhir 2025. Dia akan dipertemukan kembali dengan gelandang bertahan Sergio Busquets yang merupakan mantan rekannya di Barcelona. Sang pemain juga dikontrak Inter Miami hingga 2025 dan turut diperkenalkan di hari yang sama. Messi kemudian memberi isyarat kepada fans Inter Miami untuk kembali berjumpa pada Jumat (21/7/2023). Hal itu sekaligus jadi bocoran tanggal dirinya akan menjalani debut. Sebagai informasi, Messi diharapkan bisa tampil ketika Inter Miami menjamu klub Liga MX (Liga Meksiko) Cruz Azul dalam laga fase grup Leagues Cup 2023 pada Jumat pekan ini.

Baca Juga  Kapan Ringgit Naik

.
Lionel Messi akan diperkenalkan secara resmi oleh pihak klub Inter Miami pada **16 Juli 2023**. Menurut sumber lain, Messi akan menjalani debut bersama Inter Miami FC pada **Jumat pekan ini** saat melawan klub Liga MX (Liga Meksiko) Cruz Azul dalam laga fase grup Leagues Cup 2023.

: [MSN](https://www.msn.com/id-id/olahraga/other/terbaru-terjawab-sudah-kapan-messi-main-di-inter-miami-the-herons-akhirnya-rilis-jadwal-perkenalan/ar-AA1driGk)
: [Suara.com](https://www.suara.com/bola/2023/07/18/071843/kapan-jadwal-debut-lionel-messi-di-inter-miami-berikut-informasi-lengkapnya)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *