Apa Itu Demosi

Tentang Apa itu Demosi, demosi adalah perpindahan karyawan dari suatu jabatan ke jabatan lain yang lebih rendah di dalam sebuah organisasi, instansi atau perusahaan. Perpindahan tersebut menjadikan wewenang, tanggung jawab, dan pendapatan yang bersangkutan juga menjadi lebih rendah. Demosi bisa bersifat sementara atau permanen.

Demosi merupakan salah satu dari tiga jenis perubahan jabatan selain promosi dan mutasi. Demosi berarti perubahan jabatan menuju jenjang atau jabatan yang lebih rendah dan didasari oleh pertimbangan turunnya prestasi dan konduite (kemampuan) kerja karyawan yang bersangkutan.

Demosi adalah perpindahan karyawan dari suatu jabatan ke jabatan lain yang lebih rendah di dalam sebuah organisasi, instansi atau perusahaan. Perpindahan tersebut menjadikan wewenang, tanggung jawab, dan pendapatan yang bersangkutan juga menjadi lebih rendah. Tujuan demosi adalah untuk memacu semangat karyawan agar dapat lebih termotivasi dalam melakukan pekerjaan. Selain itu, demosi juga menjadi sanksi perusahaan atau instansi bagi karyawan yang kurang berkontribusi untuk mencapai tujuan.

Video lebih jelas dari Apa Itu Demosi

Diatas yakni berita seputar Apa Itu Demosi, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal tentang beraneka wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan alamat tautan web ini supaya kedepan nya anda bisa menemukan dengan gampang topik lain yang mau anda ketahui. Tentang Apa itu Demosi, demosi adalah perpindahan karyawan dari suatu jabatan ke jabatan lain yang hal ini ialah kabar terkini yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan info yang telah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Apa Itu Malaysia Madani

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *