Skintific Punya Siapa

Skintific Punya Siapa, Gabung ke dunia tanya jawab disini dan ambil pengalaman yang penuh dengan kepuasan ilmu seperti Skintific Punya Siapa. Tentang Skintific Punya Siapa, Skintific merupakan brand skincare asal Kanada yang berasal dari Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan menemukan wawasan baru. Dengan mengikuti petualangan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Skintific Punya Siapa yang bisa anda lihat

Tentang Skintific Punya Siapa, Skintific merupakan brand skincare asal Kanada yang berasal dari singkatan Skin dan Scientific. Skintific hadir dengan produk perawatan kulit yang diformulasikan dari bahan-bahan aktif murni. Sang pemilik bercita-cita untuk menciptakan produk pintar yang bisa diakses oleh semua kalangan. Dengan teknologi yang disebut Trilogy Triangle Effect (TTE), Skintific mengklaim dapat memberikan hasil yang baik. Tak hanya itu, Skintific juga mengkalim bahwa produknya aman digunakan untuk kulit yang sensitif. Produk Skintific hadir dengan berbagai varian seperti masker wajah, pelembab, toner, pembersih wajah, dan serum .

Skintific viral di media sosial dan banyak orang penasaran siapa pemilik Skintific. Brand perawatan kulit ini bahkan viral di media sosial. Popularitas skincare ini di media sosial pun membuat banyak orang mengira bahwa brand ini merupakan brand lokal. Padahal, brand perawatan kulit ini berasal dari luar negeri. Skintific merupakan brand skincare asal Kanada yang berasal dari singkatan Skin dan Scientific ini adalah produk besutan Kristen Tveit dan Ann-Kristin Stokke.

Skintific adalah brand skincare asal Kanada yang dipasarkan pertama kali pada 1957 di Oslo, Norwegia. Skintific yang berasal dari singkatan Skin dan Scientific ini adalah produk besutan Kristen Tveit dan Ann-Kristin Stokke. Produk perawatan kulit ini diformulasikan dari bahan-bahan aktif murni dan dengan teknologi yang disebut Trilogy Triangle Effect (TTE), Skintific mengklaim dapat memberikan hasil yang baik.

Baca Juga  Siapa Pemain Terbaik Di Alam Semesta

: [RCTI+](https://www.rctiplus.com/news/detail/gaya-hidup/3445627/siapa-pemilik-skintific-brand-skincare-yang-sedang-viral)
: [IDX Channel](https://www.idxchannel.com/inspirator/siapa-pemilik-skintific-brand-skincare-yang-sedang-viral)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *