Siapa Teman Vi Dan Powder Yang Tinggi Di Film Arcane

Siapa Teman Vi Dan Powder Yang Tinggi Di Film Arcane, Terjun ke dunia tanya jawab disini dan dapatkan pengalaman yang penuh dengan kesenangan ilmu seperti Siapa Teman Vi Dan Powder Yang Tinggi Di Film Arcane. Teman Vi dan Powder yang tinggi di film Arcane adalah Vander. Vander merupakan seorang pemberontak Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan menemukan wawasan baru. Dengan mengikuti petualangan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Siapa Teman Vi Dan Powder Yang Tinggi Di Film Arcane yang bisa anda lihat

Teman Vi dan Powder yang tinggi di film Arcane adalah Vander. Vander merupakan seorang pemberontak Zaun yang pernah mengkhianati Silco, antagonis utama dalam serial ini. Namun, akhirnya Vander kalah dalam pemberontakan itu, menjadikan Vi dan Powder sebagai anak sendiri dan menjalankan sebuah bar.

Powder sendiri merupakan adik dari Champion League of Legends lainnya yang bernama Vi. Di adegan pembuka, kita bisa melihat tentang Powder bersama Vi yang diselamatkan oleh Vander karena rumahnya yang hancur akibat serangan pasukan Piltover .

Teman Vi dan Powder yang Tinggi di Film Arcane adalah Powder sendiri. Powder adalah adik Vi dan merupakan karakter utama dalam serial Arcane. Awalnya, sifat Powder bertolak belakang sama Jinx. Bahkan, Powder terlihat kikuk dan enggak percaya diri. Ia seolah berada di bawah bayang-bayang kakaknya sendiri. Sifat clumsy bikin Powder kerap melakukan hal-hal yang ceroboh, termasuk pada saat mencuri di rumah Piltover. Ini juga yang bikin Powder jadi dianggap pembawa sial. Nah, tokoh Powder ini memang paling unik. Tokoh lain memiliki karakter yang stagnan, tetapi enggak dengan Powder. Setelah sang kakak marah akibat kecerobohannya yang berulang kali, Powder merasa kecewa dan pada akhirnya memilih jalan kriminal. Ia pun menjadi gadis yang dingin, pendendam, dan seolah enggak punya hati.

Baca Juga  Pada Tahun Berapa Newton Menerbitkan Hukum Newton

Sedangkan teman Vi adalah Vander. Dari antara karakter-karakter antihero dan tragis di Arcane, Vander termasuk yang lovable. Awalnya, Vander merupakan seorang pemberontak Zaun. Bahkan, ia pernah mengkhianati Silco, antagonis utama dalam serial ini. Namun, akhirnya Vander kalah dalam pemberontakan itu, menjadikan Vi dan Powder sebagai anak sendiri dan menjalankan sebuah bar.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *