Bagaimana Wortel Berkembang Biak

Tentang cara berkembang biak wortel, wortel dapat berkembangbiak dengan dua cara yaitu secara vegetatif dan generatif. Secara vegetatif, wortel menumbuhkan umbi akarnya dan memotong bagian yang berisi pangkal batang. Dari sana akan tumbuh sebuah tunas yang kemudian akan menjadi sebuah tanaman baru. Sedangkan secara generatif, wortel akan tumbuh menjadi bunga untuk melakukan proses penyerbukan. Penyerbukan yaitu suatu kejadian jatuhnya serbuk sari ke kepala putik.

Wortel berkembang biak secara generatif dengan cara menghasilkan bunga dan mengalami pembuahan biji. Ketika dewasa, tanaman wortel akan tumbuh menjadi bunga untuk melakukan proses penyerbukan. Selain itu, wortel juga dapat bereproduksi secara aseksual dengan menghasilkan rimpang bawah tanah. Rimpang yang merupakan modifikasi batang ini mengandung tunas yang berkembang menjadi tanaman wortel baru.

Video terkait dengan Bagaimana Wortel Berkembang Biak

Diatas adalah Info seputar Bagaimana Wortel Berkembang Biak, yang mana perihal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun fasilitas lainya. sebagai penambah wawasan kamu untuk lebih memahami perihal berbagai wawasan baru yang tersedia sekarang, segera simpan alamat link situs ini sehingga kedepan nya anda sanggup mendapatkan dengan enteng topik lain yang ingin kamu ketahui. Tentang cara berkembang biak wortel, wortel dapat berkembangbiak dengan dua cara yaitu secara perihal ini merupakan Info terakhir yang dapat kami hadirkan untuk anda, kami ingin anda senang bersama dengan Info yang sudah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Komang Chord

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *