Farel Prayoga Anak Siapa

Farel Prayoga Anak Siapa, Ikuti ke dunia tanya jawab disini dan pelajari pengalaman yang penuh dengan kegembiraan ilmu baru seperti Farel Prayoga Anak Siapa. Baik, saya akan membantu Anda menulis tentang Farel Prayoga. Farel Prayoga adalah seorang penyanyi Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti perjalanan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Farel Prayoga Anak Siapa yang bisa anda lihat

Baik, saya akan membantu Anda menulis tentang Farel Prayoga. Farel Prayoga adalah seorang penyanyi cilik yang menjadi terkenal setelah menyanyikan lagu Ojo Dibandingke milik Abah Lala pada saat perayaan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-77 di Istana Negara. Farel Prayoga lahir pada 7 Agustus 2010 di Banyuwangi, Jawa Timur. Dia adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara, orang tuanya adalah Joko Suyoto dan Siti Nurjayana.

Sebelum dikenal sebagai penyanyi cover lagu milik Denny Caknan, Farel memang telah menekuni dunia tarik suara. Dia diketahui pernah menjadi pengamen bersama ayahnya, Joko Suyoto. Hal itu dilakukan Farel sepulang sekolah. Farel pernah mengaku bahwa alasannya suka menyanyi di jalanan karena bisa mendapatkan uang. Farel sendiri mulai menyanyi di jalanan sejak awal 2020 dengan belajar dari ayahnya. Selain mengamen, Farel juga menyanyi untuk acara pernikahan. Karena suaranya, banyak yang kemudian menyebut Farel sebagai penyanyi penerus Denny Caknan.

Semoga informasi ini membantu Anda menulis tentang Farel Prayoga.
Farel Prayoga lahir pada tanggal 8 Agustus 2011 di Banyuwangi, Jawa Timur. Dia adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara, orang tuanya adalah Joko Suyoto dan Siti Nurjayana. Farel Prayoga menjadi terkenal setelah menyanyikan lagu Ojo Dibandingke milik Abah Lala pada saat perayaan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-77 di Istana Negara.

Baca Juga  Ri 8 Siapa

Saat ini Farel masih bersekolah di SDN 2 Kepundang, Srono, Banyuwangi.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *