Siapa Pelatih Persib

Tentang pelatih Persib, Luis Milla mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Persib pada tanggal 15 Juli 2023, dengan alasan personal. Saat ini, Persib masih mencari pelatih baru yang sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan. Menurut Umuh Muchtar, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, kriteria utama yang dicari adalah kemampuan pelatih untuk cepat menyesuaikan diri dan memahami karakter para pemain.

Saat ini, Persib telah memiliki empat calon pelatih baru yang semuanya merupakan kandidat dari luar. Belakangan ini, nama-nama seperti Mario Gomez dan Dejan Antonic telah beredar sebagai calon pengganti Luis Milla. Namun, jika kriteria yang diinginkan adalah pelatih yang belum pernah melatih Persib sebelumnya, maka isu mengenai Mario Gomez dan Dejan Antonic mungkin hanyalah rumor belaka. Dalam mencari pelatih baru, Persib berharap untuk menemukan sosok yang mampu membawa perubahan positif dan menyelesaikan masalah yang ada dengan cepat.

Pelatih Persib yang baru akan menggantikan Luis Milla yang mundur belum diumumkan. Namun, menurut berita yang saya temukan, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar telah membocorkan kriteria pelatih baru yang diinginkan timnya untuk menggantikan posisi Luis Milla yang mundur. Menurut Umuh Muchtar, kriteria utama yang dicari adalah kemampuan pelatih untuk cepat menyesuaikan diri dan memahami karakter para pemain.

Saya tidak menemukan informasi lebih lanjut tentang pelatih Persib selain dari berita tersebut. Apakah ada pertanyaan lain yang bisa saya bantu jawab?

Video lebih jelas dari Siapa Pelatih Persib

Diatas yakni info tentang Siapa Pelatih Persib, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui tentang berbagai wawasan baru yang ada kini, lantas simpan domisili tautan website ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan mudah topik lain yang berharap anda ketahui. Tentang pelatih Persib, Luis Milla mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Persib pada tanggal 15 hal ini merupakan isu terbaru yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang telah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Corla Siapa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *