Kenapa Luis Keluar Dari Persib

Pembahasan Tentang Kenapa Luis Keluar Dari Persib, Pilih pertanyaan yang sesuai dengan bakat Anda seperti Kenapa Luis Keluar Dari Persib. Baik, blog tentang Kenapa Luis Keluar Dari Persib Luis Milla mengundurkan diri sebagai pelatih Mulai perjalanan pengetahuan Anda dan rasakan kegembiraan belajar yang mendalam. Dengan berbagi informasi dan pengetahuan, Anda dapat membantu pemahaman orang lain. Pelajari petunjuk dari para ahli dan tingkatkan diri Anda. Dapatkan wawasan baru dan perluas pengetahuan Anda untuk hidup yang lebih kaya dan memuaskan.

Sekilas video dari Kenapa Luis Keluar Dari Persib

Baik, blog tentang Kenapa Luis Keluar Dari Persib Luis Milla mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung usai tiga kali laga awal Liga 1 2023/2024. Luis Milla menjelaskan alasannya mundur dari Maung Bandung. Ia mengaku keputusan itu dilandasi alasan personal. Sebab, keluarganya yang berada di Spanyol sedang sakit.

Luis Milla dikontrak Persib selama dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak. Adapun yang menjadi alasan kenapa Luis Milla mau balik ke Indonesia, diantaranya, pertama, sepak bola Indonesia memberikan pengalaman yang baik untuk dirinya.

Keputusan Luis Milla untuk mengundurkan diri padahal Liga 1 musim 2023-2024 baru bergulir tentu menjadi hal yang mengejutkan bagi banyak pihak. Pelatih asal Spanyol ini memilih untuk mengundurkan diri menjadi pelatih Persib Bandung usai menjalani 2 laga perdana. Meskipun meraih hasil imbang di 2 laga awal Liga 1 musim 2023-2024, namun ternyata bukan hasil minor itu yang menjadi alasan utama mundurnya Luis Milla. Luis Milla sendiri mengumumkan dirinya mundur dari Persib Bandung melalui pengumuman Persib di situs resmi mereka pada Sabtu (15/7/2023).

Dari situs resmi Persib Bandung, dari situs resmi, Milla memilih mundur karena persoalan pribadi. Untuk bisa menyelesaikan persoalan itu, Milla harus kembali ke Spanyol dan mencurahkan segenap perhatian dan konsentrasinya,” “Diketahui, persoalan ini telah merundung Milla sejak lama, tapi baru terungkap saat ini yang mana dirasa menjadi waktu terbaik, jelas Persib.

Baca Juga  Kenapa Sridevi Tidak Main Di Magic 5

Luis Milla keluar dari Persib Bandung bersama dengan asisten pelatih Manuel Perez Cascallana dan pelatih fisik Carlos Grande Rodriguez. Luis Milla keluar karena masalah personal . Terima kasih sudah bertanya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *