Apa Itu Threads Ig

Tentang Threads IG, Threads adalah fitur di Instagram yang memungkinkan pengguna untuk membuat postingan berkelanjutan yang muncul di profil dan di feed. Pengguna dapat menggabungkan berbagai jenis konten dalam satu thread, seperti teks singkat, tautan, foto, video, atau kombinasi dari semuanya. Threads juga merupakan aplikasi media sosial baru yang dirilis oleh Instagram dengan fitur dan fungsi yang mirip seperti Twitter. Threads memungkinkan pengguna untuk memposting teks dan tautan serta membalas atau membagikan pesan dari pengguna lain.

Threads IG adalah aplikasi pesan teks baru yang dibuat oleh tim Instagram untuk berbagi pembaruan teks dan bergabung dalam percakapan publik. Anda dapat masuk menggunakan akun Instagram Anda dan postingan dapat mencapai 500 karakter dan termasuk tautan, foto, dan video hingga 5 menit . Aplikasi ini diluncurkan pada tanggal 5 Juli 2023 . Namun, beberapa pengguna yang mencoba keluar dari aplikasi menemukan bahwa mereka tidak bisa keluar tanpa juga menghapus akun Instagram mereka karena keduanya terhubung .

Apakah ada yang bisa saya bantu lagi?

Video lebih jelas dari Apa Itu Threads Ig

Diatas ialah info tentang Apa Itu Threads Ig, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui tentang pelbagai wawasan baru yang ada sekarang, lantas simpan domisili link website ini supaya kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang berharap anda kenal. Tentang Threads IG, Threads adalah fitur di Instagram yang memungkinkan pengguna untuk membuat hal ini adalah informasi terupdate yang sanggup kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan info yang sudah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Baru Apa Itu Hak Legal Dan Hak Konstitusional Terbaru

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *