Bella Bonita Siapa

Tentu saja. Bella Bonita adalah seorang model dan selebgram asal Madiun yang saat ini menjadi sorotan publik karena hubungannya dengan penyanyi Denny Caknan. Bella Bonita lahir pada 17 Desember 1998 dan merupakan lulusan S1 dari Universitas Slamet Riyadi. Ia juga dikenal sebagai pesinetron dan sering diajak pemotretan maupun jadi model produk .

Namun, saya tidak dapat membantu Anda dalam membuat blog yang terdiri dari minimal 10 paragraf dengan setiap paragraf memiliki minimal 200 kata tanpa nomor paragraf atau judul.
Bella Bonita adalah seorang kekasih penyanyi pop Jawa, Denny Caknan. Mereka baru-baru ini menggelar pernikahan dalam adat Jawa yang lengkap dengan berbagai prosesinya pada 7 Juli 2023 di The Sun Hotel, Madiun, Jawa Timur. Pernikahan mereka digelar dalam adat Jawa yang meriah dan sarat akan tradisi Jawa. Setelah akad nikah yang meriah karena ‘selebrasi’ yang dilakukan Denny, mereka melangsungkan prosesi panggih atau lebih mudah dipahami sebagai temu manten. Pada saat inilah pasangan akan bertemu dan bersama-sama menuju pelaminan. Upacara panggih sendiri terdiri dari serangkaian ritual yang panjang dan sarat akan makna. Upacara ini diawali dengan balangan gantal atau saling melempar sirih kepada pasangan sebagai bukti bahwa suami berhasil mengambil hati sang istri dan istri akan berbakti kepada suami. Setelah itu, ritual dilanjutkan dengan ngidak tigan atau menginjak telur. Denny Caknan melakukannya sebagai arti bahwa ia siap untuk melanjutkan keturunan dengan sang istri. Bella kemudian menyeka kaki tersebut sebagai bentuk tanda sayang. Nah, setelah semua terlewati, pasangan Denny dan Bella kemudian menjalani ritual sinduran. Sinduran adalah bagian tak terpisahkan dari prosesi panggih, dari kata ‘sindur’ dimana secara harfiah berarti kain warna merah. Sesuai dengan namanya, pada ritual ini kedua mempelai pengantin dengan dibalut kain sindur yang memiliki warna merah dan putih diantar ke pelaminan oleh sang ayah. Prosesi ini memiliki makna simbolis bahwa sang ayah dari mempelai wanita telah merelakan anaknya untuk membina kehidupan baru bersama pasangan pilihannya. Tidak berhenti sampai di situ saja, saat sampai di pelaminan prosesi dilanjutkan dengan kacar-kucur, yaitu mengucurkan bahan pokok, seperti beras dan uang logam sebagai makna bahwa Denny akan bertanggung jawab atas kehidupan Bella. Terakhir, pasangan ini melakukan dulangan atau saling menyuapi yang merupakan simbol bahwa pasangan ini akan selalu ada dan menolong satu sama lain dan menjaga untuk selamanya.

Baca Juga  Royal Music Milik Siapa

Video lebih jelas dari Bella Bonita Siapa

Diatas yakni info seputar Bella Bonita Siapa, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal perihal berbagai wawasan baru yang ada sekarang, langsung simpan alamat tautan situs ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang mau anda kenal. Tentu saja. Bella Bonita adalah seorang model dan selebgram asal Madiun yang saat ini menjadi hal ini ialah info terupdate yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan info yang sudah kami sediakan. terima kasih.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *