Mengapa Ada Bayangan

Bayangan terjadi ketika cahaya terhalang oleh suatu benda. Cahaya merambat dalam garis lurus. Bila cahaya terhalang oleh suatu benda maka akan timbul bayangan dari benda penghalang itu. Jika sumber cahayanya lemah, seperti matahari pada hari berawan, bayangan tidak kentara.

Bayangan mengacu pada siluet nyata gelap seseorang atau objek buram yang dihasilkan ketika objek atau orang menghalangi cahaya yang datang dari sumber cahaya. Dengan kata lain, bayangan suatu benda adalah bayangan gelap yang terbentuk karena terhalangnya cahaya yang disebabkan oleh benda tersebut.

Salah satu faktor yang menyebabkan bayangan muncul adalah cahaya, baik itu cahaya matahari, lampu, dan sebagainya.

Maaf, saya tidak sepenuhnya memahami pertanyaan Anda. Bisakah Anda menjelaskan lebih lanjut apa yang dimaksud dengan Mengapa Ada Bayangan lebih detail tanpa judul dan beberapa paragraf lagi? Saya akan mencoba membantu Anda sebaik mungkin.

Video terkait dengan Mengapa Ada Bayangan

Diatas adalah informasi seputar Mengapa Ada Bayangan, yang mana perihal itu sedang viral sementara ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih menyadari berkenaan beragam wawasan baru yang tersedia sekarang, langsung simpan alamat link website ini agar kedepan nya kamu sanggup mendapatkan bersama gampang topik lain yang ingin kamu ketahui. Bayangan terjadi ketika cahaya terhalang oleh suatu benda. Cahaya merambat dalam garis lurus. Bila perihal ini merupakan Info paling baru yang sanggup kita hadirkan untuk anda, kita ingin anda senang bersama informasi yang udah kita sediakan. terima kasih

Baca Juga  Scholar

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *