Loneliness Lagu Siapa

Loneliness Lagu Siapa, Gabung ke dunia tanya jawab disini dan temukan pengalaman yang penuh dengan kegembiraan ilmu baru seperti Loneliness Lagu Siapa. Baik, blog tentang Loneliness dari Putri Ariani. Lagu ini merupakan single terbaru dari Putri yang Nikmati kepuasan dari pengetahuan dan menemukan wawasan baru. Dengan mengikuti perjalanan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Loneliness Lagu Siapa yang bisa anda lihat

Baik, blog tentang Loneliness dari Putri Ariani. Lagu ini merupakan single terbaru dari Putri yang dirilis pada Mei 2023 lalu. Lagu ini menceritakan tentang kekecewaan seorang perempuan karena dikhianati oleh kekasihnya saat sedang sayang-sayangnya.

Lirik lagu Loneliness milik Putri Ariani dapat ditemukan di sini:
“`
Loneliness
Kau datang dan pergi
Meninggalkan aku sendiri
Kau bilang kau mencintaiku
Tapi kau khianati aku

Kau bilang kau mencintaiku
Tapi kau khianati aku
“`

: [Lirik Lagu ‘Loneliness’ – Putri Ariani, dengan Terjemahannya](https://www.sonora.id/read/423806566/lirik-lagu-loneliness-putri-ariani-dengan-terjemahannya)
Lagu Loneliness adalah lagu ciptaan Putri Ariani yang baru dirilis pada 4 Mei 2023. Lagu ini dipuji oleh Simon Cowell di America’s Got Talent dan berhasil membawanya mendapat ‘golden buzzer’ dari Simon Cowell, salah satu juri AGT. Lagu ini menceritakan tentang kekecewaan karena dikhianati kekasih sehingga membuatnya terus mengurung diri dalam kesendirian . Saya harap ini membantu menjawab pertanyaan Anda.

Baca Juga  Siapa Meylisa Zaara

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *