Chord Kapan Lagi Kita Berbincang

Chord Kapan Lagi Kita Berbincang, Berikut yakni informasi seputar Chord Kapan Lagi Kita Berbincang, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui seputar beragam wawasan baru yang ada kini, langsung simpan domisili link situs ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan gampang topik lain yang berharap anda kenal. Tentang Chord Kapan Lagi Kita Berbincang, saya akan mencoba membantu Anda. Berikut adalah blog yang hal ini adalah isu terkini yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang sudah kami sediakan.

Video menarik dari Chord Kapan Lagi Kita Berbincang

Tentang Chord Kapan Lagi Kita Berbincang, saya akan mencoba membantu Anda. Berikut adalah blog yang saya tulis untuk Anda:

Kapan Lagi Kita Berbincang adalah lagu yang diciptakan oleh Pance Pondaag pada tahun 1988. Lagu ini menjadi salah satu lagu legendaris di Indonesia dan masih sering didengarkan hingga saat ini. Chord Kapan Lagi Kita Berbincang sangat mudah dimainkan dan cocok untuk pemula yang ingin belajar bermain gitar.

Chord dasar dari lagu ini adalah C, F, G, dan Am. Anda dapat memainkan lagu ini dengan menggunakan gitar akustik atau elektrik. Berikut adalah chord dasar dari lagu Kapan Lagi Kita Berbincang:

C F G Am
Kapan lagi kita berbincang
G C
Dan berterus terang
F G C – G
Kapan kapankah lagi..
C G Am
Kurasakan sunyi mencekam
G C
Hatipun tersiksa
F G C
Ada rindu untukmu..

Reff:
F G C
Seputih gaunmu kekasih
G C F
Begitu hatiku
G C G-C
Tak ingin kau jauh dariku

Lagu ini memiliki lirik yang sangat indah dan menyentuh hati. Dalam liriknya, Pance Pondaag mengungkapkan rasa rindunya kepada seseorang yang sangat ia sayangi. Lagu ini juga memiliki melodi yang sangat enak didengar dan mudah diingat.

Baca Juga  Kapan Skor Utbk Keluar

Demikianlah blog tentang Chord Kapan Lagi Kita Berbincang. Semoga ini dapat membantu Anda dalam memainkan lagu tersebut. Terima kasih telah menggunakan Bing!

: [New Scientist](https://www.newscientist.com/article/2336385-korean-nuclear-fusion-reactor-achieves-100-millionc-for-30-seconds/#:~:text=Korean%20nuclear%20fusion%20reactor%20achieves%20100%20million%C2%B0C%20for,Advanced%20Research%20experiment%20Korea%20Institute%20of%20Fusion%20Energy)
: [Wikipedia](https://en.wikipedia.org/wiki/Sun#:~:text=The%20core%20of%20the%20Sun%20extends%20from%20the,the%20Sun’s%20surface%20temperature%20is%20approximately%205800%20K.)
: [NASA](https://nssdc.gsfc.nasa.gov/planetary/factsheet/sunfact.html)
Baiklah. Chord Kapan Lagi Kita Berbincang adalah lagu dari Pance Pondaag yang dirilis pada tahun 1988. Lagu ini dinyanyikan ulang oleh beberapa penyanyi seperti Vanny Vabiola.

Maaf, saya tidak dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang lagu ini tanpa judul dan Apakah Anda dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang apa yang ingin Anda ketahui tentang lagu ini?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *