Syahnaz Adik Siapa

Syahnaz Adik Siapa, Terjun ke dunia tanya jawab disini dan pelajari pengalaman yang penuh dengan kesenangan ilmu baru seperti Syahnaz Adik Siapa. Tentang Syahnaz Sadiqah, adik dari selebritas ternama Tanah Air, Raffi Ahmad. Syahnaz mulai terjun Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti petualangan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Syahnaz Adik Siapa yang bisa anda lihat

Tentang Syahnaz Sadiqah, adik dari selebritas ternama Tanah Air, Raffi Ahmad. Syahnaz mulai terjun ke dunia hiburan tanah air sejak 2013 ketika andil menjadi salah satu presenter acara Intens dan Dahsyat di RCTI. Setelah itu, Syahnaz pun menjadi host beberapa acara seperti Pesbukers, hingga Rumah Mama Amy dan Rumah Seleb . Selain itu, Syahnaz juga kerap muncul di televisi sebagai presenter maupun membintangi sejumlah judul FTV, sinetron, hingga film.

Saat ini, Syahnaz sedang menjadi sorotan publik karena diduga ada hubungan yang menyebabkan rumah tangganya retak bersama seorang aktor bernama Rendy Kjaernett .

Syahnaz Sadiqah adalah seorang aktris dan pembawa acara Indonesia yang lahir di Bandung pada 30 Oktober 1993. Ia merupakan putri bungsu dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita dan adik bungsu dari Raffi Ahmad. Syahnaz memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia pada 2013 dengan menjadi seorang pembawa acara musik di salah satu stasiun tv swasta Indonesia. Tak lama setelah itu, dia pun melebarkan sayapnya ke dunia seni peran sebagai aktris dan membintangi berbagai judul ftv maupun sinetron.

Baca Juga  Ri 8 Siapa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *