Kenapa Messi Tidak Datang Ke Indonesia

Berikut info Tentang Kenapa Messi Tidak Datang Ke Indonesia, Pilih pertanyaan yang senada dengan ketertarikan Anda seperti Kenapa Messi Tidak Datang Ke Indonesia. Ternyata Lionel Messi tidak datang ke Indonesia untuk laga Timnas Indonesia vs Argentina yang akan Tingkatkan perjalanan pengetahuan Anda dan rasakan kegembiraan belajar yang mendalam. Dengan berbagi informasi dan pengetahuan, Anda dapat membantu pemahaman orang lain. Pelajari nasihat dari para ahli dan tingkatkan diri Anda. Dapatkan wawasan baru dan perluas pengetahuan Anda untuk hidup yang lebih kaya dan memuaskan.

Sekilas video dari Kenapa Messi Tidak Datang Ke Indonesia

Ternyata Lionel Messi tidak datang ke Indonesia untuk laga Timnas Indonesia vs Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) depan. Menurut media olahraga Argentina, Vermouth Deportivo, Messi ingin menikmati liburan sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami. Gaston Edul, seorang jurnalis olahraga Argentina, mengatakan bahwa Messi tidak datang ke Indonesia karena faktor kelelahan. Sebelumnya, mantan pemain Barcelona itu harus menjalani jadwal yang padat bersama Paris Saint Germain.

Semoga membantu untuk ! .
Lionel Messi tidak akan datang ke Indonesia untuk mengikuti laga uji coba antara Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia pada Senin, 19 Juni 2023. Alasannya diduga karena Messi lebih memilih berlibur. Messi dikabarkan tidak ikut ke Jakarta untuk melawan Timnas Indonesia setelah pertandingan FIFA Matchday melawan Australia di China. Messi dan timnya sudah mulai berlatih di China.

Sumber lain menyebutkan bahwa Messi tidak akan tampil melawan Indonesia karena ingin beristirahat sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami.

Baca Juga  Kenapa Akun Ig Bisa Hilang

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *