Sebutkan Tumbuhan Yang Berkembang Biak Dengan Spora

Sebutkan Tumbuhan Yang Berkembang Biak Dengan Spora, Terjun ke dunia tanya jawab disini dan temukan pengalaman yang penuh dengan kegembiraan ilmu baru seperti Sebutkan Tumbuhan Yang Berkembang Biak Dengan Spora. Tumbuhan yang berkembang biak dengan spora adalah tumbuhan yang tidak memiliki biji dan bunga. Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan mengeksplorasi wawasan baru. Dengan mengikuti eksplorasi tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Sebutkan Tumbuhan Yang Berkembang Biak Dengan Spora yang bisa anda lihat

Tumbuhan yang berkembang biak dengan spora adalah tumbuhan yang tidak memiliki biji dan bunga. Tumbuhan ini berkembang biak dengan cara spora. Spora adalah sel reproduksi yang dapat berkembang menjadi individu baru tanpa fusi atau peleburan gamet sehingga disebut agen reproduksi vegetatif (aseksual).

Beberapa tumbuhan yang berkembang biak dengan spora antara lain:
1. Lumut
2. Paku
3. Jamur
4. Rane
5. Azolla
6. Paku air
7. Pakis
8. Kiambang
9. Ganggang

Tumbuhan yang berkembang biak dengan spora antara lain tumbuhan paku, tumbuhan lumut, tumbuhan suplir, tumbuhan jamur, tumbuhan rane, tumbuhan azolla, tumbuhan paku air, tumbuhan pakis, tumbuhan kiambang dan ganggang . Apakah ada yang ingin kamu ketahui lebih lanjut tentang salah satu dari tumbuhan tersebut?

Baca Juga  Haiwan Yang Mewakili Encik Wayne

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *