Kapan Iphone 15 Rilis Di Indonesia

Perihal Kapan Iphone 15 Rilis Di Indonesia, Berikut merupakan kabar perihal Kapan Iphone 15 Rilis Di Indonesia, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui seputar pelbagai wawasan baru yang ada kini, lantas simpan domisili tautan web ini agar kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang mau anda ketahui. Baik, berikut adalah blog tentang Kapan iPhone 15 Rilis Di Indonesia yang saya tulis untuk Anda. hal ini adalah info terupdate yang sanggup kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan kabar yang telah kami sediakan.

Video menarik dari Kapan Iphone 15 Rilis Di Indonesia

Baik, berikut adalah blog tentang Kapan iPhone 15 Rilis Di Indonesia yang saya tulis untuk Anda.

Pada saat ini ditulis, belum ada informasi resmi dari Apple mengenai tanggal rilis iPhone 15 di Indonesia. Namun, berdasarkan beberapa sumber yang saya temukan, iPhone 15 diperkirakan akan dirilis pada bulan September 2023 .

Seperti yang kita ketahui, Apple biasanya merilis seri terbarunya pada bulan September setiap tahunnya. Namun, karena perangkatnya masih dalam tahap pengembangan dan harus melewati beberapa tahap sebelum produksi, bisa jadi peluncurannya akan lebih maju atau mundur tergantung situasi .

Sekian blog dari saya. Semoga bermanfaat!
Menurut rumor yang beredar di situs gadget tomsguide.com, iPhone 15 diperkirakan akan dirilis pada September 2023. Rumor ini didasari pada pola jadwal peluncuran iPhone di tahun-tahun sebelumnya yang selalu berlangsung pada bulan September. Harga iPhone 15 dengan model perangkat entry-level standar 6,1 inci diperkirakan mulai dari US$ 799 atau setara Rp 11,8 juta (Asumsi kurs Rp 14.863/US$), dan iPhone 15 Plus 6,7 inci dibanderol mulai dari US$ 899 atau sekitar Rp 13,3 juta. Analis Jeff Pu dalam situs tomsguide memperkirakan harga iPhone 15 Pro akan mencapai US$ 1.000 atau sekitar Rp 14,8 juta.

Baca Juga  Rayyanza Lahir Kapan

Saya harap ini membantu Anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *