No Ijazah Sma Yang Mana

No Ijazah Sma Yang Mana, Gabung ke dunia tanya jawab disini dan pelajari pengalaman yang penuh dengan kepuasan pengetahuan seperti No Ijazah Sma Yang Mana. Tentang blog No Ijazah Sma Yang Mana, berikut adalah informasi yang saya temukan. Nomor ijazah SMA Hayati kepuasan dari pengetahuan dan mengeksplorasi wawasan baru. Dengan mengikuti perjalanan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari No Ijazah Sma Yang Mana yang bisa anda lihat

Tentang blog No Ijazah Sma Yang Mana, berikut adalah informasi yang saya temukan. Nomor ijazah SMA terdiri dari tiga bagian yaitu kode jenjang pendidikan berdasarkan wilayah (DN-01), kode satuan pendidikan (M-SMA), dan kode kurikulum (13) . Letak nomor ijazah SMA berada di bawah keterangan ‘LULUS’ halaman depan seperti contoh (DN-01/M-SMA/13/0000001) .

Sedangkan untuk SMK, nomor ijazah terdiri dari kode jenjang pendidikan (M-SMK), kode satuan pendidikan atau kode kurikulum (06-3), dan nomor seri ijazah . Letak nomor ijazah SMK berada di bawah halaman depan seperti contoh (M-SMK/06-3/0000001) .

Semoga informasi ini membantu Anda . Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, silakan beri tahu saya.
Maaf, saya tidak sepenuhnya memahami pertanyaan Anda. Apakah Anda ingin tahu tentang nomor ijazah SMA yang mana? Jika ya, nomor ijazah SMA terdiri dari kode jenjang pendidikan berdasarkan wilayah (DN-01), kode satuan pendidikan (M-SMA), kode kurikulum (13), dan nomor seri ijazah (0000001) . Nomor ijazah SMA berada di bagian bawah keterangan ‘LULUS’ halaman depan seperti contoh (DN-01/M-SMA/13/0000001) . Semoga ini membantu menjawab pertanyaan Anda.

Baca Juga  Pepatah Di Mana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung Telah Ketinggalan Zaman

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *