Bagaimana Cara Wortel Berkembang Biak

Tentang cara wortel berkembang biak, wortel dapat berkembang biak dengan dua cara yaitu secara vegetatif dan generatif. Wortel pada dasarnya berkembangbiak dengan dua cara yakni secara vegetatif dengan menumbuhkan umbi akarnya dan secara generatif dengan menghasilkan bunga yang kemudian akan menjadi biji. Bunga baru akan muncul ketika memasuki musim penghujan dan pada saat wortel ditanam di daerah yang memiliki kondisi lingkungan yang dingin.

Wortel berkembang biak dengan dua cara yaitu secara vegetatif dan generatif. Secara vegetatif, wortel berkembang biak dengan menumbuhkan umbi akarnya yang merupakan cadangan makanan yang nantinya akan tumbuh tunas baru dan menjadi tanaman baru . Sedangkan secara generatif, wortel menghasilkan bunga dan mengalami pembuahan menjadi biji .

Video terkait dengan Bagaimana Cara Wortel Berkembang Biak

Diatas adalah Info seputar Bagaimana Cara Wortel Berkembang Biak, yang mana perihal itu sedang viral waktu ini di dunia maya maupun tempat lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengerti tentang bermacam wawasan baru yang tersedia sekarang, langsung simpan alamat link web site ini sehingga kedepan nya kamu mampu menemukan bersama dengan enteng topik lain yang idamkan anda ketahui. Tentang cara wortel berkembang biak, wortel dapat berkembang biak dengan dua cara yaitu secara perihal ini merupakan Info terbaru yang sanggup kita hadirkan untuk anda, kami harap kamu puas bersama dengan Info yang sudah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Bagaimana Perbedaan Antara Dua Skenario Pembelajaran Tersebut?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *