Coldplay Jakarta Kapan

Tentang Coldplay Jakarta Kapan, Berikut ialah kabar tentang Coldplay Jakarta Kapan, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui perihal berbagai wawasan baru yang ada kini, langsung simpan alamat link situs ini supaya kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang berharap anda ketahui. Tentang konser Coldplay di Jakarta, grup musik asal Inggris ini akan menggelar konser tunggal pada hal ini adalah info terupdate yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan kabar yang telah kami sediakan.

Video menarik dari Coldplay Jakarta Kapan

Tentang konser Coldplay di Jakarta, grup musik asal Inggris ini akan menggelar konser tunggal pada **15 November 2023** di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser bertajuk ‘Music of the Spheres’ ini akan menjadi kali pertama Chris Martin dan kawan-kawan menyambangi Indonesia untuk menghibur para penggemarnya.

Tiket konser Coldplay di Jakarta akan dijual mulai **17-19 Mei 2023**. Harga tiket dan kategori tiket akan diumumkan segera oleh promotor. Tiket konser Coldplay di Jakarta akan dijual secara eksklusif melalui situs coldplayinjakarta.com.

Semoga informasi ini membantu Anda blog tentang Coldplay Jakarta Kapan. Terima kasih!

: [Jadwal Konser Coldplay di Jakarta 2023, Harga Tiket dan Cara Belinya – Seleb Tempo.co](https://seleb.tempo.co/read/1724135/jadwal-konser-coldplay-di-jakarta-2023-harga-tiket-dan-cara-belinya)
Coldplay akan menggelar konser tunggal di Jakarta pada **15 November 2023** di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser bertajuk ‘Music of the Spheres’ ini direncanakan akan berlangsung selama **paling tidak 2 jam** dengan membawakan belasan atau mungkin puluhan lagu.

Tiket konser Coldplay di Jakarta akan dijual mulai **17-19 Mei 2023**. Informasi mengenai kategori tiket, layout konser, dan harga tiket Coldplay akan diumumkan segera. Namun, tiket konser Coldplay di Jakarta akan dijual secara eksklusif melalui situs coldplayinjakarta.com. Sedangkan, untuk penjualan tiketnya akan dilakukan pada 17-19 Mei 2023. Berikut jadwal penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta:

Baca Juga  Kapan Malam Lailatul Qadar 2023

– BCA Presale: 17-18 Mei 2023, mulai pukul 10.00 WIB
– Public On-Sale: 19 Mei 2023, mulai pukul 10.00 WIB

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *