Apa Itu Akpk

Tentang AKPK, AKPK adalah singkatan dari Analisis Kebutuhan Pengembangan Keprofesian Kepala Sekolah/Madrasah. Instrumen ini digunakan untuk memetakan keprofesian calon kepala sekolah/madrasah. Tujuan dilakukannya AKPK bagi calon kepala sekolah/madrasah adalah sebagai berikut: 1) Mengetahui kebutuhan pengembangan kepala sekolah/madrasah; 2) Mengetahui kekuatan dan kelemahan calon kepala sekolah/madrasah; 3) Mengetahui potensi pengembangan kepala sekolah/madrasah; 4) Mengetahui rencana pengembangan kepala sekolah/madrasah; dan 5) Mengetahui rencana tindak lanjut pengembangan kepala sekolah/madrasah.

Agensi Kaunseling dan Pengurusan Kredit (AKPK) merupakan agensi yang ditubuhkan oleh Bank Negara Malaysia (BNM) pada tahun 2006 sebagai sebahagian dari Rangka Kerja Perlindungan Pengguna dibawah Pelan Induk Sektor Kewangan BNM. AKPK ditubuhkan untuk menyediakan saluran bagi peminjam mendapatkan nasihat dan bantuan dalam menguruskan kewangan dan hutang mereka.

AKPK menawarkan perkhidmatan konseling kredit dan pengurusan hutang secara percuma. Anda boleh mendapatkan nasihat daripada pakar kewangan tentang bagaimana menguruskan hutang anda dengan lebih berkesan dan mengurangkan risiko kebankrapan.

Saya harap ini membantu. Apakah ada yang lain yang bisa saya bantu?

Video terkait dengan Apa Itu Akpk

Diatas adalah informasi seputar Apa Itu Akpk, yang mana hal itu tengah viral selagi ini di dunia maya maupun sarana lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih paham tentang bermacam wawasan baru yang tersedia sekarang, segera simpan alamat link situs ini sehingga kedepan nya kamu dapat menemukan bersama ringan topik lain yang menghendaki kamu ketahui. Tentang AKPK, AKPK adalah singkatan dari Analisis Kebutuhan Pengembangan Keprofesian Kepala perihal ini merupakan informasi paling baru yang bisa kami hadirkan untuk anda, kami ingin anda bahagia bersama Info yang telah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Apa Makna Istilah Hipertensi populer

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *