Rekomendasi Skincare Untuk Mengecilkan Pori Pori

Berikut adalah beberapa rekomendasi skincare untuk mengecilkan pori-pori yang saya temukan dari [hellosehat.com](https://hellosehat.com/penyakit-kulit/perawatan-kulit/skincare-mengecilkan-pori-pori/) dan [haigadis.com](https://haigadis.com/skincare-untuk-mengecilkan-pori-pori/):
1. Retinol
Menurut dr. Debra Jaliman, dokter kulit dari New York, retinol merupakan salah satu bahan aktif dalam skincare yang dapat membantu ‘mengecilkan’ pori-pori.
2. Pelembap berbahan dasar air
Produk pelembap merupakan skincare wajib untuk semua jenis kulit.
3. Sunscreen
4. Produk eksfoliator yang mengandung AHA dan BHA

Jangan lupa untuk selalu melakukan patch test terlebih dahulu sebelum menggunakan produk baru ya.
Untuk mengecilkan pori-pori, ada beberapa produk skincare yang bisa kamu coba. Menurut dr. Debra Jaliman, dokter kulit dari New York, retinol merupakan salah satu bahan aktif dalam skincare yang dapat membantu ‘mengecilkan’ pori-pori. Produk pelembap merupakan skincare wajib untuk semua jenis kulit. Selain itu, sunscreen juga penting untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Produk eksfoliator yang mengandung AHA dan BHA juga bisa membantu mengecilkan pori-pori.

Selain itu, kamu bisa memilih skincare dengan bahan-bahan yang mampu membersihkan pori-pori untuk menghilangkan penumpukan kotoran, sel kulit mati, dan sebum. Baik untuk produk facial wash, toner, serum, maupun masker. Misalnya adalah bahan-bahan seperti activated charcoal, kaolin, glycolic acid, maupun salicylic acid.

Beberapa produk skincare yang bisa kamu coba untuk mengecilkan pori-pori antara lain:

1. Retinol
2. Pelembap berbahan dasar air
3. Sunscreen
4. Produk eksfoliator yang mengandung AHA dan BHA

Semoga membantu ya!

Video dari Rekomendasi Skincare Untuk Mengecilkan Pori Pori

Peroleh info bermanfaat terupdate dari Rekomendasi Skincare Untuk Mengecilkan Pori Pori dan hal lainya di berbagai bidang. Dapatkan tentang ilmu untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari Anda. Berikut adalah beberapa rekomendasi skincare untuk mengecilkan pori-pori yang saya temukan dari Pelajari panduan praktis dan ilmu penting yang dapat Anda manfaatkan.

Baca Juga  Facial Wash Mengandung Salicylic Acid

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *