Cara Buat Tulisan Miring Di Wa

Tentang cara membuat tulisan miring di WhatsApp, Anda bisa menambahkan garis bawah (underscore) pada kedua sisi teks. Format tersebut diketik sama persis seperti ini: _teks_ .

Berikut adalah yang menjelaskan cara membuat tulisan miring di WhatsApp dengan mudah dan cepat :

Cara Membuat Tulisan Miring di WA dengan Mudah dan Cepat – Bisnis.com

Untuk membuat tulisan miring di WhatsApp tanpa judul dan beberapa paragraf lagi, Anda bisa menggunakan kode huruf miring Whatsapp. Kodenya sangat simple. Anda hanya perlu menambahkan karakter ( _ ) di kedua sisi teks. Nantinya secara otomatis teks akan berubah menjadi italic atau miring. Sebagai contoh, apabila mengirimkan pesan berisi kata Terima Kasih maka penulisannya menjadi _Terima Kasih_ .

Simak video dari Cara Buat Tulisan Miring Di Wa berikut

Temukan berbagai pertanyaan populer dan jawaban yang bermakna di website kami misal Cara Buat Tulisan Miring Di Wa. Perluas pengetahuan Anda dengan pertanyaan-pertanyaan yang bagus dan jawaban yang komprehensif. Ketahui lebih dalam tentang berbagai topik dan diungkapkan oleh pertanyaan yang menarik. Tentang cara membuat tulisan miring di WhatsApp, Anda bisa menambahkan garis bawah (underscore) pada Terlibat dalam diskusi yang bermanfaat dan tukar pikiran dengan sesama pengguna. Jalani perjalanan pengetahuan Anda dan ambil jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan Anda.

Baca Juga  Seputar Apa Itu Foto Diri Bersama Verifikator update

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *